Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Aplikasi E-Logistik Mobile ABC Online Akhirnya Dirilis

Dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone dari tahun ke tahun, serta maraknya penggunaan internet di semua kalangan masyarakat, dari mulai anak-anak muda hingga para pebisnis sudah menggunaan smartphone Android maupun iOS.

Banyaknya pengguna smartphone membuat tren penggunaan aplikasi bukan saja di dunia permainan atau gim untuk anak-anak saja, melainkan dari bidang kuliner, jual beli barang, transportasi, edukasi, dan lain-lain. Sehingga dengan kemajuan teknologi yagn sangat pesat tersebut, maka ABC Online hadir untuk para pengusaha logistik agar memudahkan pekerjaannya hanya dengan menggunakan smartphone.

aplikasi e-logistik mobile abc

 

ABC Online merupakan aplikasi e-logistik yang dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS secara gratis. ABC Online merupakan aplikasi yang didirikan oleh perusahaan Aditya Corp yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang logistik dari tahun 1984.

Sebagai aplikasi yang berbasis pada bisnis logistik, ABC Online berkolaborasi dengan afiliasi beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia Cargo dan Meratus Line untuk memperkuat jaringan dan layanan agar pengguna akan merasa nyaman, cepat, akurat, murah dan terpercaya karena aplikasi ini dirancang secara profesional dan didukung oleh afiliasi yang profesional, berpengalaman, dan memiliki konsep dasar dalam Health Safety and Environment yang sangat tinggi.

 

 

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mengembangkan bidang logistik dengan pesat, sehingga dapat mendorong perekonomian Indonesia menjadi lebih baik lagi. Menurut Adharta Ongkosaputra, CEO, Aditya Corp, “Saya rasa ABC Online merupakan terobosan baru dan berani, karena boleh dibilang online logistik pertama yang disusun secara structural terorganisir secara profesional”.

Dalam hal ini pihak Presiden Direktur PT Garuda Indonesia Cargo, Sigit Muhartono menanggapi, “Saya sungguh terbuka melihat bagaimana ABC Online sebagai agent of development bisa berperan dalam membangun bangsa dan negara kita tercinta, Republik Indonesia”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top