Bintang Baru Dunia Live Streaming Indonesia

Melanjutkan kesuksesannya sebagai platform live streaming berbasis PC pertama di Indonesia, Cliponyu mengumumkan kehadiran HiClub di Indonesia.

HiClub merupakan sebuah platform mobile live streaming broadcast yang memungkinkan pengguna melakukan live-stream dan berbagi, serta berinteraksi secara aktif dengan celebrity hosts ataupun broadcaster favorit langsung dari smartphone.

CliponYu Luncurkan Aplikasi HiClub

Selain itu, HiClub juga memungkinkan seluruh penggunanya menjalin keakraban dan persahabatan bersama pengguna lainnya yang memiliki kesamaan hobi dalam sebuah komunitas kreatif. Bahkan membentuk fan base untuk celebrity host favorit.

Sejak hadir pertama kali pada 8 Agustus 2014 lalu, CliponYu telah memiliki ribuan host dan jutaan penonton.

Project Director HiClub Ethan Liu menuturkan, aplikasi HiClub menantang kaum muda dinamis yang punya segudang ide seru, gemar bersosialisasi dan berjejaring, interaktif, serta kreatif untuk berani berbagi cerita inspiratif dari aktivitas kesehariannya secara live

Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi HiClub dari smartphone dan langsung mulai menumpahkan seluruh ide-ide menarik dan out-of-the box. Semakin menarik yang disuguhkan semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan virtual gifts dan love cards.

HiClub diyakini akan menjadi bintang baru di kancah mobile live streaming, menyusul kesuksesan yang telah diraih CliponYu sebelumnya – yakni sebagai platform mobile live streaming terbesar di tanah air. Mari, jadilah makin kreatif dan suguhkan inspirasi kepada dunia secara live!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.