Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

AnyMind Group Akuisisi ENGAWA

Akuisisi ini merupakan akuisisi atau investasi keempat AnyMind Group di Jepang

Marketing.co.id – Berita Digital | AnyMind Group, sebuah perusahaan yang mengembangkan dan menyediakan teknologi dan solusi untuk marketers, publishers, pemilik usaha, dan influencers, hari ini mengumumkan penyelesaian akuisisi penuh atas perusahaan pemasaran lintas batas berbasis di Jepang, ENGAWA Co Ltd.

Berkantor pusat di Tokyo dan didirikan pada tahun 2015, ENGAWA menyediakan solusi pemasaran masuk dan keluar untuk bisnis dan pemerintah daerah di Jepang untuk menjangkau khalayak internasional, dan bisnis luar negeri yang ingin memasuki pasar Jepang.

Baca Juga: CastingAsia Tempatnya Brand dan Influencer Bertemu

Engawa juga menyediakan solusi influencer marketing, serta membantu produsen dan bisnis Jepang mendistribusikan produk mereka secara internasional. Selain itu, ENGAWA memiliki dan mengoperasikan Tokyo Weekender, majalah dan situs web gaya hidup berbahasa Inggris terlama di Jepang.

Akuisisi ini bertujuan untuk memanfaatkan keahlian ENGAWA dalam pengembangan dan distribusi barang dagangan, dan dengan jaringan lebih dari 700 produsen di seluruh Jepang, untuk memperkuat langkah AnyMind Group ke ruang langsung ke konsumen.

Mengenai akuisisi ini, Takanobu Ushiyama, CEO dan founder ENGAWA berkata: “Gaya hidup konsumen dan cara bisnis menjangkau pelanggan mereka berubah secara dramatis, dengan digital menjadi semakin penting. Solusi digital baru akan menjadi elemen kunci untuk pemulihan pasar di masa depan. Dengan menyediakan teknologi dan penawaran unggul AnyMind Group kepada pemerintah lokal dan klien regional bersama dengan pengetahuan pemasaran ENGAWA yang kuat, kami akan berupaya menciptakan infrastruktur baru untuk bisnis di Jepang dan kawasan sekitarnya.”

Baca Juga: [Tips Karir] Komitmen, Kerja Keras dan Integritas

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder dari AnyMind Group berkata: “Konsumen saat ini mengharapkan bisnis memiliki lebih banyak titik kontak digital, baik itu berinteraksi dengan merek atau membeli produk. Karena itu, bisnis perlu segera bertransformasi agar sesuai dengan kebutuhan konsumen modern. Akuisisi ENGAWA membawa kami selangkah lebih dekat untuk menciptakan infrastruktur untuk generasi bisnis berikutnya, yang pada akhirnya memungkinkan kami memenuhi misi kami untuk menjadikan setiap bisnis tanpa batas.”

Ini adalah akuisisi atau investasi ketujuh AnyMind Group dalam sebuah bisnis, dan keempat di Jepang. Akuisisi sebelumnya di Jepang termasuk trading desk publishers FourM, jaringan influencer GROVE, dan merek direct-to-consumer LYFT, bersama dengan trading desk publishers Acqua Media yang berbasis di Hong Kong, jaringan influencer Thailand Moindy, dan perusahaan iklan seluler yang berbasis di India, POKKT.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top