Anya Geraldine Memperkenalkan ‘Dompet Senang’ dalam Campaign Terbaru Agoda

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan brand campaign baru di Indonesia dengan menghadirkan selebriti terkenal Anya Geraldine sebagai brand ambassador. Campaign ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi sukses mereka pada iklan TV ‘Celengan Ayam’ tahun lalu, yang merupakan debut Agoda di Indonesia.

Dibertajuk ‘Liburan Tenang, Dompet Senang’, campaign terbaru Agoda bertujuan untuk mempromosikan liburan dengan harga terjangkau, memungkinkan masyarakat untuk lebih sering bepergian di dalam dan luar negeri. Anya Geraldine, yang kembali memegang peran sebagai duta merek Agoda untuk tahun kedua.

“Saya sangat senang dapat melanjutkan perjalanan kolaborasi ini setelah kesuksesan besar dari video ‘Celengan Ayam’ tahun lalu. Mengerjakan campaign ‘Liburan Tenang, Dompet Senang’ ini sungguh menyenangkan, dan saya tak sabar untuk berbagi pengalaman ini dengan semua orang. Saya bangga bisa menjadi bagian dari campaign yang mendorong wisatawan Indonesia untuk menjelajah dunia dengan biaya yang lebih terjangkau,” ujar Anya.

Dalam video campaign terbarunya, Anya Geraldine menampilkan kegembiraannya saat bepergian dan menunjukkan bagaimana aplikasi Agoda memudahkan perjalanannya. Dia juga menyoroti kemudahan penggunaan aplikasi serta berbagai pilihan akomodasi, transportasi, dan aktivitas liburan yang terjangkau yang tersedia di platform ini.

Gede Gunawan, Senior Country Director Indonesia di Agoda, menambahkan, Agoda dengan cepat mendapatkan reputasi di Indonesia sebagai platform yang menyediakan penawaran menarik dan pilihan akomodasi, penerbangan, serta aktivitas liburan yang lengkap. Anya Geraldine telah membuktikan dirinya sebagai brand ambassador yang luar biasa untuk Agoda, dengan daya tarik universal dan kecintaannya pada perjalanan.

“Saya yakin iklan baru yang menarik ini akan memberikan informasi lebih banyak kepada wisatawan Indonesia tentang penawaran Agoda. Selain itu, campaign baru ini dari Agoda dirancang untuk menyoroti keahlian orang Indonesia dalam mencari penawaran perjalanan yang menarik, dengan sentuhan humor untuk merespons kekhawatiran para wisatawan,” papar dia.

Dengan menyediakan lebih dari 4,5 juta akomodasi, 130.000 penerbangan, dan 300.000 aktivitas dengan harga yang kompetitif, Agoda bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjelajahi lebih banyak destinasi wisata di dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here