Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Antusiasme Masyarakat Terhadap Olahraga Tinggi, AIA Gelar AIA Vitality Run & Ride

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT AIA Financial (AIA), mengadakan program AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda virtual. Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak, mengatakan, AIA menyambut antusiasme masyarakat terhadap olahraga yang terus meningkat terutama dalam masa pandemi. Pemanfaat teknologi dalam menunjang kegiatan olahraga juga meningkat. Masyarakat menginginkan pengalaman olahraga agar terus menarik dan menantang. Melihat antusiasme tersebut, AIA meluncurkan AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga.

Event ini terintegrasi dengan platform AIA Vitality di mana nasabah yang memiliki keanggotaan AIA Vitality dapat berkesempatan memperoleh poin lebih. AIA Vitality Run & Ride menjadi kelanjutan dari program AIA Sehat Untuk Negeri, aksi sosial AIA yang mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemic,” jelasnya.

Peserta dapat memilih sendiri kategori olahraga serta jarak yang akan ditempuh dengan kategori Running: 5K, 10K, 22K, 43K, dan Riding – Cycling: 15K, 25K, 50K, 100K. Peserta juga dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan dalam kurun waktu dari 3 September – 31 Desember 2021.

Setiap kategori yang dipilih dan diselesaikan akan dihitung sebagai prestasi sekaligus pencapaian tersendiri bagi peserta. AIA juga memberikan kesempatan kepada member AIA Vitality untuk mendapatkan poin yang lebih hingga 4200 poin dengan berpartisipasi di AIA Vitality Run & Ride.

Berdasarkan survey online Pusat Penelitian dan Kependudukan LIPI, satu dari lima orang yang sebelumnya tidak berolahraga, memulai kebiasaan berolahraga selama pandemi. Data dari Sensor Tower juga menyebutkan, pengunduhan aplikasi fitness di smartphone meningkat 47% di kuartal kedua 2020.

Lari dan bersepeda menjadi olahraga yang paling diminati saat pandemi, Asosiasi Industri Persepedaan Indonesia juga menyatakan bahwa kapasitas produksi sepeda ditingkatkan hingga sebesar 20-30% untuk memenuhi permintaan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top