Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Antisipasi Penyakit Katastropik dengan Proteksi Asuransi Jiwa Unit Link

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Prevalensi Penyakit Tidak Menular (PTM) atau penyakit katastropik seperti jantung koroner dan stroke diprediksikan akan terus meningkat. Seperti dikutip dari data Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019, terjadi tren pergeseran pola yang dahulu lebih sering dialami kelompok usia lanjut, namun sekarang sudah mulai mengancam kelompok usia muda dengan kualitas kesehatan yang rendah. Penderita PTM atau penyakit katastropik pun harus bersiap untuk menghadapi biaya pengobatan yang tinggi dalam jangka waktu yang panjang.

Berangkat dari kondisi ini, Allianz Indonesia meluncurkan Hospital & Surgical Care Premier Plus di tahun 2021 yang memberikan proteksi terhadap risiko kesehatan dengan berbagai pilihan plus untuk Nasabah dan keluarga.

Hospital & Surgical Care Premier Plus merupakan asuransi kesehatan tambahan dari produk asuransi jiwa unit link dengan plus pilihan plan, plus manfaat dan juga plus layanan. Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan proteksi kesehatan Nasabah yang berbeda-beda, Hospital & Surgical Care Premier Plus menawarkan pilihan plan dengan wilayah pertanggungan dan manfaat pilihan yang beragam.

Baca juga: Penyakit Jantung Menyerang Usia Muda, Apa Solusinya?

Keunggulan Hospital & Surgical Care Premier Plus antara lain  pilihan plan manfaat utama rawat inap dengan perlindungan pembayaran biaya perawatan sesuai tagihan. Selain itu ada fitur cashless di berbagai lokasi perawatan di seluruh dunia, sesuai dengan plan yang diambil Nasabah. Tersedia juga manfaat Alternative Inpatient Care yang memungkinan Nasabah untuk menjalani rawat inap di rumah.

Baca juga: Semangat Kewirausahaan Para Pekerja Mandiri, Bawa Mereka Dalam Keamanan Finansial dan Jaminan Kesehatan

Allianz Life Indonesia juga menawarkan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus yang merupakan produk asuransi kesehatan tambahan berbasis syariah dengan opsi, manfaat dan layanan plus yang dirancang serupa untuk memenuhi kebutuhan Nasabah dan orang terkasih.

asuransi kesehatan

Ilustrasi perlindungan kesehatan

“Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan proteksi kesehatan yang komprehensif, kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk asuransi kesehatan terbaik bagi Nasabah di antaranya melalui Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus,” ujar Marco Japutra, Head of Health Business Allianz Life Indonesia.

“Dalam kondisi menantang seperti saat ini, kami optimis dapat memberikan solusi proteksi dan pengalaman yang berkesan bagi Nasabah serta terus berupaya mencapai tujuan kami untuk melindungi lebih banyak orang,” tutupnya.

Marketing.co.id: Portal  Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top