Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Antis Dukung Prokes Selama Ajang World Super Bike 2021

ANTIS

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Antis Hand Sanitizer terus berupaya mendukung program pemerintah dalam membangkitkan kembali sektor pariwisata melalui penerapan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

Terbaru produk lokal asli buatan Indonesia ini berkolaborasi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf) dalam penerapan protokol kesehatan selama World Super Bike  (WSBK) 2021 yang pertama kali di gelar di Indonesia.

Pada ajang internasional  WSBK 2021 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November mendatang Antis akan memberikan 500.000 Antis Hand Sanitizer & 2000 Dispenser Antis.

Tegar Baskoro, Brand Manager Antis, mengatakan perhelatan WSBK dapat menjadi dorongan bagi kebangkitan pariwisata Indonesia terutama di Lombok, dan harus kita dukung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Maka dari itu Antis Hand Sanitizer no 1 di Indonesia siap mendukung protokol kesehatan selama ajang WSBK.

Setiap penonton yang akan memasuki area sirkuit akan diberikan Antis Hand Sanitizer, di area sirkuit juga disediakan Antis Dispenser, lalu Antis juga turut dibagikan di destinasi wisata serta hotel dan restaurant di Lombok dan sekitarnya.

“ Kami sangat bangga diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari suksesnya perhelatan ajang internasional di Indonesia ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Antis turut serta mengikuti rangkaian kegiatan Menteri Parekraf mengunjungi desa wisata, salah satunya di Lombok Timur dan memberikan 250.000 Antis guna mendukung protokol kesehatan di desa wisata.

Antis juga mendukung percepatan vaksinasi di Lombok dalam rangka menyongsong pelaksanaan WSBK, Antis menilai vaksinasi sebagai bagian penting dalam terciptanya masyarakat sehat sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang sudah mulai menurun dan nantinya akan membantu pemulihan ekonomi.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top