Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Anscare Siap Masuk Pasar Indonesia

Marketing – Melihat potensial dan kebijakan kepedulian di Indonesia dalam industri kesehatan, mendorong minat Taiwan Excellence untuk memamerkan produk unggulan di Hospital International Expo 2019 di Jakarta pada 23-26 Oktober 2019. Seperti diketahui, pasar Indonesia sendiri terbilang potensial – khususnya di basis sektor kepedulian dan manajemen fasilitas kesehatan. Terlebih, kebanyakan dari merk Taiwan Excellence telah siap untuk ikut kolaborasi bilateral dan mencari partner untuk mengembangkan distribusi di Pasar Indonesia.

Dikatakan Teresa Yeh, Sales Manager, adapun dua produk yang menjadi unggulan kali ini adalah Simo Negative Pressure Wound Theraphy (NPWT) System dan LeniScar Silicone Stick untuk Kulit. Keduanya merupakan teknologi kecantikan bagi kulit rusak. Memiliki keunggulan yang mudah dibawa kemana-mana, kedua alat tersebut difungsikan ke bagian kulit namun memiliki fungsi yang berbeda-beda.

“Di Taiwan sendiri, meski baru diluncurkan pada Mei 2019, nyatanya kedua produk tersebut mendapat respon positif dari konsumen. Untuk itu, kami pun berupaya memperluas market salah satunya masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Sementara di Singapura dan Malaysia, kami sudah memasarkannya,” kata dia yang ditemui di Hospital International Expo 2019 di Jakarta Convention Center.

Dia menambahkan, SIMO NPWT System adalah alat yang ringan dan kecil yang dapat dimasukkan ke dalam kantong pasien, dapat sebagai cara sederhana untuk melanjutkan terapi luka di luar rumah sakit dengan biaya lebih sedikit. Untuk target marketnya sendiri, SIMO NPWT System membidik dua segmen yakni melalui kerjasama dengan pihak rumah sakit maupun langsung end user.

Sementara LeniScar Silicone Stick merupakan alat yang digunakan untuk mengurangi bekas luka pada kulit, alat ini dapat digunakan pada saat masih menggunakan make-up dan tidak terlihat. Ini merupakan formula silikon yang canggih dengan vitamin C & E, bebas bau serta dapat kering sendiri. Tak heran jika di Taiwan sendiri, produk tersebut pun mudah didapatkan di berbagai outlet hingga apotik guna menjangkau konsumen lebih banyak lagi.

“Bisa dikatakan, inovasi teknologi yang terdapat pada kedua produk tersebut merupakan yang pertama di industri kesehatan. Bahkan, LeniScar Stick dan SIMO Negative Pressure Wound Therapy merupakan alat yang dinanti oleh para konsumen yang menginginkan hidup cantik dan bebas dari luka,” papar Teresa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top