Bidik 40.000 pengunjung, pameran kebutuhan ibu dan anak (IMBEX 2024) edisi ke-15 akan diramaikan lebih dari 500 brand dari 250 perusahaan
Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) akan kembali menyelenggarakan Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2024) pada 29 November hingga 1 Desember di Jakarta Convention Center.
Pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak ini akan dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp50.000. Tiket masuk IMBEX 2024 bisa dibeli secara online di www.imbex.co.id atau Loket.com. Diramaikan lebih dari 500 brand dari 250 perusahaan ternama, IMBEX 2024 sangat tepat dikunjungi oleh keluarga muda yang sedang bersiap menyambut kehadiran si kecil ataupun yang sudah memiliki bayi.
Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia Maria Achti mengatakan, tahun ini merupakan perayaan anniversary IMBEX ke-15. Dalam rangka perayaan tahun ini, IMBEX telah menyiapkan banyak penawaran menarik. Antara lain D15kon 15% untuk pemesanan tiket masuk melalui website IMBEX selama 15 November-25 November, D15kon gede-gedean setiap harinya pada pukul 15.00-18.00 WIB, Lelang 15 IMBEX pada Jumat dan Sabtu pukul 17.00-18.45, sementara Minggu mulai pukul 12.00 – 13.45. Acara lelang ini bisa diikuti semua pengunjung dengan cara mendaftar langsung di area pameran dan gratis.
Berbagai fasilitas pun telah disiapkan untuk menjaga kenyamanan para pengunjung IMBEX 2024, seperti nappy changing room dan nursery room, rest area untuk ibu hamil dan lansia, mini theatre by Paw Paw Land, play ground, dan F&B Area. Selain itu, IMBEX juga menyediakan Live Streaming Studio yang bisa digunakan para peserta pameran dan meluncurkan IMBEX D’Catalogue berisikan berbagai macam informasi mengenai perencanaan kehamilan, fase hamil hingga pasca kehamilan. Katalog ini bisa diakses di www.imbex.co.id.
Tak mau ketinggalan, Bank BNI sebagai official bank partner IMBEX 2024 juga bakal hadir dengan berbagai penawaran menarik, seperti pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS wondr by BNI akan mendapatkan voucher belanja dan kesempatan bermain spinning wheel dengan total hadiah jutaan rupiah, cashback hingga Rp1,5 juta dan voucher belanja bagi pemegang kartu kredit dan debit, cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit, serta voucher Rp100 ribu dengan menukarkan BNI Reward Point di booth redemtion BNI.
Bagi pengunjung yang membuka rekening tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Anak, dan BNI Tapenas melalui aplikasi wondr by BNI akan mendapatkan reward sampai dengan Rp790.000. Sedangkan pengunjung yang mengajukan kartu kredit BNI dan disetujui akan mendapatkan cashback dan voucher hingga Rp780.000 dan annual fee reward for life.
Bukan hanya itu, BNI juga menyiapkan tas cantik untuk para jastipers yang membuka rekening. Jastiper dan pengunjung juga berkesempatan bermain spinning wheel dengan total hadiah jutaan rupiah dengan cara topup saldo rekening di booth BNI. Bukan hanya untuk pengunjung, BNI juga menyiapkan hadiah hingga Rp5.000.000 bagi tenant IMBEX 2024 dengan transaksi tertinggi dan reward sebesar Rp1 juta setiap harinya. Tak hanya itu, tenant juga bisa mendapatkan cashback jika mendaftar menjadi merchant BNI.
Dengan segala program dan penawaran menarik yang dihadirkan, Maria menargetkan 40.000 pengunjung selama 3 hari pameran berlangsung. Melihat tingginya antusiasme masyarakat, Maria optimis target tersebut bisa tercapai bahkan melampauinya.