Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Anlene Selenggarakan Kompetisi Virtual #JadiAtletDiRumah

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I Dalam upaya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, Anlene meluncurkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Anlene pun mengajak masyarakat untuk tetap bergerak aktif melalui kompetisi #JadiAtletDiRumah. Ini merupakan kompetisi olahraga berlari, berjalan, dan melompat secara virtual yang dilakukan di rumah pada 23 Juli – 8 Agustus 2021.

Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X

Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia mengatakan, bahwa kesehatan fisik merupakan bagian dari self-care yang menekankan pentingnya bergerak aktif dalam melakukan kegiatan sehari-sehari dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup. Selain itu, Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan nutrisi #LebihDariSusu diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, otot dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam#PilihYangLebih untuk hidup aktif dan sehat.

“Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dapat dikonsumsi oleh siapa saja, tergantung pada kebutuhan. Anlene Actifit 3X mendukung nutrisi untuk kekuatan, fleksibilitas dan tetap berenergi sepanjang hari. Sedangkan Anlene Gold 5X dapat memberikan manfaat tambahan bagi kesehatan secara menyeluruh dan membantu mengelola risiko terhadap penyakit yang terkait usia,” imbuh dia.

Ditambahkan Angelica Anggunadi, SpKO., Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga mengatakan, latihan fisik dapat dilakukan dengan hal yang paling mudah dan dapat dilakukan di rumah saja seperti misalnya berjalan, berlari, dan melompat. Namun untuk dapat mencapai kesehatan tubuh secara menyeluruh dan menghindari risiko terjadinya cedera olahraga, maka latihan fisik tersebut harus dilakukan dengan baik, benar, teratur dan terukur, serta tercukupi nutrisi.

Hal seda juga diungkapkan Liliyana Natsir, Peraih Medali Emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Berada di rumah saja bukan berarti tidak dapat melakukan latihan fisik optimal. Terus bergerak lebih untuk menjaga kekuatan tulang, kelenturan sendi, dan energi otot sepanjang hari sebagai investasi kesehatan di masa depan.

“Semua orang dapat menjadi atlet di rumah, dengan semudah menjalani latihan fisik dasar seperti berlari, berjalan dan melompat. Bergerak aktif dan olahraga rutin tentunya perlu dilengkapi dengan asupan nutrisi susu berkualitas,” tegas Liliyana.

Terkait itu, Anlene pun menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletDiRumah yang mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo. Caranya, unggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman instagram @anlene_indonesia,” imbuh Rhesya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top