Animo Tinggi, Daihatsu Jadikan BOS Agenda Rutin

0
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id- Melanjutkan kesuksesan Bursa Oto Seken (BOS) yang pertama(15/1/12). PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar acara  BOS yang kedua bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta.

BOS Daihatsu merupakan program inovasi baru dari Daihatsu untuk memfasilitasi pelanggan terhadap sarana ajang transaksi jual beli mobil Diahatsu baik baru maupun bekas namun layak pakai untuk dijual kembali ke konsumen. Para pelanggan dapat melakukan  trade in dengan mobil Daihatsu baru dengan berbagai keuntungan.

Untuk memudahkan pelanggan yang ingin mendaftar sebagai peserta, Daihatsu menyediakan sarana pendaftaran via online dengan mengakses website Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id.

“Kami menargetkan transaksi pada BOS kedua ini sebanyak 105 transaksi. Angka ini merupakan magic number Daihatsu  tahun  ini  yang merayakan  usia  105  tahun,”  kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan dan asuransi, transaksi jual beli mobil dapat dilakukan secara langsung saat itu juga. Transaksi terbesar pada BOS pertama diperoleh dari unit All New Xenia, disusul oleh Terios, Sirion, Taruna dan Gran Max Pick-Up.

“Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, kami berencana  untuk melanjutkan BOS yang ketiga di Surabaya pada Agustus nanti. Dan kami juga ingin menjadikan BOS ini sebagai agenda rutin Daihatsu,” kata Suparno Djasmin, CEO PT Astra International Tbk  –  Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).