Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Berdasarkan survey, 51% masyarakat Indonesia lebih memilih memasak di rumah saat bulan Ramadhan, sementara sebanyak 44% memilih untuk memasak dan membeli makanan secara bergantian. Berlatar belakang itu, Anchor Dairy Food meluncurkan kampanye #30HariLebihBaikAnchor. Dalam kampanye ini, Anchor menyediakan resep masakan 10 menit yang bisa dilihat setiap harinya selama bulan Ramadhan di akun resmi Instagram Anchor Indonesia.
Riszha Gandjar,  Anchor Marketing Manager mengatakan, dengan kandungan alami yang kaya akan nutrisi, Anchor ingin menjadi bagian penting setiap keluarga Indonesia dalam menyajikan hidangan istimewa di momen Ramadhan melalui kampanye #30HariLebihBaikAnchor. “Kami telah memodifikasi teknik memasak dan menyertakan produk Anchor Dairy seperti susu, butter, keju dan krim yang dapat meningkatkan cita rasa dari sejumlah menu masakan rumahan seperti nasi goreng, tumis daging atau sayur, sup krim ayam jagung, hingga makanan untuk menyambut lebaran seperti kue kering, rendang, semur, dan sebagainya.”
Kampanye #30HariLebihBaikAnchor merupakan kolaborasi Anchor, Chef Devina, dan sejumlah food enthusiasts lainnya dengan menyiapkan berbagai resep makanan dengan Anchor Dairy untuk sajian sahur dan berbuka puasa yang lezat dan tidak membutuhkan waktu lama.
Chef Devina Hermawan, Brand Ambassador Anchor mengatakan, “Inspirasi menu sahur yang kali ini merupakan menu sehari-hari umumnya disukai semua orang, dengan bahan yang mudah dicari dan waktu pengerjaan yang singkat. Penambahan butter dan krim sangat signifikan dalam menambah cita rasa makanan, membuat rasa makanan lebih kaya dan gurih serta aroma yang lebih harum sehingga lebih menggugah selera.”
Chef Devina Hermawan menambahkan, bahwa makanan yang dimasak menggunakan produk Anchor Dairy akan menghasilkan aroma khas susu dan rasa gurih hewani. Bahkan, aroma alaminya yang khas dapat langsung tercium saat kemasannya dibuka. Produk Anchor Dairy juga bebas bahan kimia berbahaya sehingga lebih aman dan memiliki cita rasa terbaik.
Anchor Dairy Food Kampanyekan #30HariLebihBaikAnchor
[Reading Time Estimation: 2 minutes]