Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Amura Usung Konsep Love, Green, and Beauty

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Di era beauty 4.0 atau disebut juga dengan Social Beauty, memiliki tampilan sempurna sudah menjadi kebutuhan. Salah satu imbas dari Social Beauty yakni kesadaran orang untuk melakukan perawatan telah dimulai sejak usia muda. Selain itu, konsumen menuntut hasil instan dari suatu perawatan kecantikan.

Menjawab itu semua, kini semua merek skincare berpacu melakukan inovasi dan meluncurkan produk yang diklaim bisa mempercantik dan menyehatkan kulit dengan cepat. Dari sekian banyak produk perawatan wajah yang eksis dari tahun ke tahun, ada satu merek skincare yang terbilang baru namun kehadirannya cukup menyita perhatian para wanita. Skincare tersebut adalah Amura besutan PT Sinergi Group.

Dengan tagline ‘Your Long Lasting Secret Beauty’ Amura ingin meningkatkan kepercayaan diri setiap perempuan, bahwa sebenarnya mereka dapat memiliki kecantikan yang bisa mereka ekspresikan.

Baca juga: Strategi Green Marketing The Body Shop Indonesia: Sukses atau Gagal?

Harvieka Rysamanda, pemilik merek Amura mengatakan, yang membedakan Amura dengan merek kecantikan lainnya adalah Amura selalu menerapkan konsep “love, green, and beauty” dalam setiap formula serumnya.

“Kandungan dalam produk Amura akan selalu konsisten untuk menggunakan bahan dari alam seperti Maple tree, Tea tree dan Veryberry,” tambah Harvieka.

Amura Skincare

Model sedang memperkenalkan salah satu produk Amura

Hingga saat ini, Amura telah meluncurkan tiga Varian Serum dengan manfaat berbeda. Ketiga serum tersebut adalah Vibrant Plus Gold Serum, Clear Fresh Acne Serum, dan Advance Bright Vitamin C Serum.

Vibrant Plus Gold Serum merupakan salah satu produk best seller dari Amura. Serum ini diformulasikan dengan partikel emas murni yang dipadukan dengan pohon maple (Acer saccharum) dan memberikan banyak manfaat, diantaranya untuk anti-oksidan, mengatasi kerutan, mengencangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Clear Fresh Acne Serum cocok untuk mereka yang sering bermasalah dengan jerawat. Kandungan Verryberry yang terdiri dari ekstrak buah kiwi, ekstrak buah strawberry, ekstrak buah anggur, Tea tree Oil dan ekstrak buah manggis didalamnya mampu menutrisi, membasmi bakteri-bakteri penyebab jerawat.

Baca juga: Dukung Pejuang Jerawat, Himalaya Luncurkan Kampanye #AlamiLawanJerawat

Sementara Advance Bright Vitamin C Serum bermanfaat untuk menjaga kesehatan, menutrisi serta mengembalikan kulit pada kondisi normal. Kaya akan Vitamin C dan bersifat antioksidan yang terkandung dalam ekstrak alami buah-buahan, berperan penting dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan disemua bagian tubuh termasuk wajah.

Harvieka mengklaim, sampai saat ini telah menjual lebih dari 10 juta botol serum Amura. “Serum Amura yang awalnya tidak dikenal di Indonesia, kini menjadi produk yang dicari oleh masyarakat karena memiliki manfaat yang luar biasa,” tutup Harvieka.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top