Marketing.co.id – Berita Property | Lixil melalui brand American Standard meluncurkan inovasi terbarunya berupa Koleksi American Standard Color Series yang hadir untuk menciptakan kamar mandi anak yang ideal. Produk ini ditampilkan dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within, hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.
Di Indonesia, LIXIL hadir lewat dua unit bisnis: yaitu LIXIL Water Technology dengan American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.

Arfindi Batubara, Marketing Director Lixil Water Technology Indonesia menjelaskan, “Kamar mandi bukan hanya ruang utilitarian semata, tetapi juga ruang dimana penghuninya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat melakukan perawatan diri. Lixil yang telah eksis selama 150 tahun, kali ini menghadirkan warna-warna yang dapat menjadi color therapy bagi penghuninya.”
Tersedia dalam beberapa tema warna, seperti: Polished Cool Sunrise, Polished Warm Sunset, Polished Hard Graphite, dan Brushed Hard Graphite, koleksi American Standard Color Series
dirancang menggunakan teknologi terkini yaitu: PVD surface technology yang dapat membuat warna tahan lebih lama serta Dura Tone technology yang membuat warna terlihat lebih menyala.
Head of HOIRe by Lifetime design, Hasan Alatas, menambahkan,”Kami sengaja memilih kamar mandi anak untuk menjadi sorotan desain dalam kolaborasi dengan Lixil. Tema Polished Cool Sunrise yang digunakan, sukses menghadirkan perpaduan warna yang cocok dengan keceriaan anak, namun tetap menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan.”
Instalasi “The House Within” sekaligus menjadi ajang soft launching dari koleksi American Standard Color Series yang baru pertama kali diperkenalkan ke publik.
Meskipun saat ini koleksi tersebut belum tersedia di toko-toko, masyarakat dapat melihatnya lebih dekat melalui instalasi “The House Within” yang digelar dari 7 hingga 20 Juli 2024 di Mall Senayan City, Jakarta.