Marketing.co.id – Berita Digital | AMG (Alternative Media Group) secara resmi mengumumkan kemitraan strategisnya dengan TikTok untuk menerapkan inisiatif “Out of Phone.” Inovasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan konten melalui ribuan layar digital AMG di ratusan gedung perkantoran dan platform lainnya.
Dalam pernyataannya, CEO AMG, Davy Makimian, menyatakan apresiasinya terhadap upaya TikTok dalam mengoptimalkan pertumbuhan platform dan meningkatkan pengalaman pengguna. “Fokus AMG dalam menyiapkan masa depan DOOH (media luar griya digital) membuka peluang besar untuk mendukung inisiatif TikTok. Kami siap membawa pengalaman TikTok ke berbagai sudut kota dengan memanfaatkan infrastruktur teknologi yang kami miliki,” ungkap Davy.
Out of Phone, yang diperkenalkan oleh TikTok, menjadi solusi out-of-home revolusioner yang membuka peluang baru bagi kreativitas dan interaksi. Dengan integrasi konten TikTok ke dalam kehidupan sehari-hari, solusi ini memungkinkan brand untuk terhubung dengan audiens dalam berbagai konteks, menciptakan ikatan yang lebih dalam dengan konsumen.
Davy menambahkan, “Selain berinvestasi dalam teknologi dan infrastruktur, AMG juga menjalankan berbagai inisiatif bisnis, termasuk kemitraan dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka.”
Kemitraan AMG dan TikTok diharapkan tidak hanya memperkaya konten DOOH, tetapi juga mendukung pengiklan dalam meningkatkan jangkauan dan dampak kampanye iklan.