Allianz Life Indonesia Hadirkan Unit Link untuk Segmen Upper Mass Affluent

0
511
perencanaan keuangan dengan instrumen perlindungan asuransi
Allianz Life Indonesia menghadirkan solusi terbaru produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus dapat mendukung tercapainya perencanaan keuangan yang dibuat oleh nasabah

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Dalam survei yang dilakukan pada lebih dari 2.700 nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen kelas menengah, terungkap beberapa hal yang mereka khawatirkan. Kekhawatiran terbesar mengarah kepada permasalahan kesehatan yaitu sebesar 65% dan tidak dapat memberikan warisan kepada pasangan atau anak sebesar 62%.

Kesadaran yang tinggi terhadap risiko kehidupan,serta pemahaman bahwa asuransi dapat menjadi salah satu instrumen untuk persiapan legacy atau warisan,ditunjukkan oleh 96% responden. Kemudian 81% responden menyatakan telah mempersiapkan legacy bagi anak atau pasangan mereka.

Baca juga: Menikmati Manfaat Asuransi Jiwa Syariah Sekaligus Berwakaf

Untuk mengatasi berbagai permasalah tersebut, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) menghadirkan solusi terbaru produk asuransi jiwa unit link. Produk ini   memberikan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus  mendukung tercapainya perencanaan keuangan yang dibuat oleh nasabah. Allianz Life Indonesia menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah dua mitra perbankan, yaitu “MyProtection Supreme” untuk nasabah Bank Maybank Indonesiadan “Guardia Supreme Life” untuk nasabah Bank BTPN.

perencanaan keuangan dengan instrumen perlindungan asuransi
Allianz Life Indonesia menghadirkan solusi terbaru produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus dapat mendukung tercapainya perencanaan keuangan yang dibuat oleh nasabah

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah mitra perbankan, sertadapat memberikan manfaat jangka panjang, terutama yang dapat memberikan proteksi yang baik serta untuk tujuan perencanaan transfer asset ke generasi berikutnya, yang saat ini menjadi perhatian besar bagi banyak keluarga kelas menengah atas di Indonesia. Harapan kami program ini dapat menjadi solusi bagi para nasabah perbankan,” jelas Bianto Surodjo, Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia.

Baca juga: Saat Ekonomi Sulit, Chubb Life Indonesia Malah Luncurkan Asuransi Perlindungan Hari Tua

Produk ini diklaim dapat memberikan ketenangan ketika nasabah sedang dalam usia produktif, dan memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun. Sebagai apresiasi kepada nasabah yang persisten melakukan pembayaran premi, di tahun kelima nasabah akan mendapatkan bonus persistensi yang dapat menambah tujuan nilai investasi yang ingin dicapai.

Selain itu, terdapat potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang, sehingga nasabah tidak hanya mendapatkan ketenangan dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan, tetapi  juga saat menikmati hasil kesuksesan di masa depan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here