All-New Chevrolet Colorado Resmi Diluncurkan

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

All-new Chevrolet Colorado, yang telah dirancang dan dibangun sebagai truk pickup mid-size Chevrolet paling kuat, dengan performa tertinggi dalam kelasnya, memulai debutnya di Thailand.

All-New Chevrolet Colorado yang dikembangkan di lima benua selama 5 tahun, menghabiskan dana sebesar USD2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun.  Pickup truk yang akan dipasarkan di 60 negara di dunia ini memiliki fitur-fitur, teknologi, desain eksterior, dan desain interior yang terbaik dan paling mutakhir dalam sejarah 100-tahun Chevrolet.

Terdapat 26 varian yang ditawarkan, mulai dari powertrain, kabin, dan ride height yang berbeda, ketika kendaraan ini mulai dijual bulan ini. Termasuk badan cabin yang single, extended dan crew dengan konfigurasi kedudukan yang tinggi dan rendah, serta konfigurasi two dan four wheel-drive.

Pelanggan juga dapat memilih antara dua mesin all-new Duramax turbo-diesel yang memberikan keunggulan dari kombinasi kinerja dan hemat bahan bakar di tiga tingkat spesifikasi.

“Thailand adalah pasar pertama di dunia dimana all-new Colorado diperkenalkan yang menunjukkan bahwa langkah Chevrolet paling signifikan saat ini adalah pada segmen truk pickup mid-size dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata President, GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand, Martin Apfel.

Berbasis pada arsitektur body-on-frame, rear-drive, truk midsize GM global, all-new Colorado dirancang, dan manufaktur untuk memberikan penampilan, kinerja, fleksibilitas dan kecanggihan yang terbaik di kelasnya.

All-new Collorado juga salah satu kendaraan paling aman di kelasnya, yang telah dikembangkan untuk memenuhi standar keamanan paling tinggi di mana pun dijual. Fitur yang termasuk dalam all-new Colorado adalah Electronic Stability Control, Anti-lock Braking System yang menampilkan Elektronik Brake-Force Distribution, Traction Control, Brake Assist Hidrolik, Cornering Brake Control serta pelindungan airbag untuk pengemudi dan para penumpang. (www.marketing.co.id/Cecep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here