Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

4 Alasan Bounce Street Asia Ramai Dikunjungi

Sumber gambar: http://takeprize.com/uploads/38902.jpg

Ingin melepas penat tanpa pergi jauh? Ke Bounce Street Asia yang merupakan Trampoline Park pertama di Indonesia ini dapat menjadi solusi. Trampoline Park yang berlokasi di belakang mall Artha Gading ini mengusung konsep tempat bermain trampoline indoor yang tentunya lebih nyaman tanpa harus berpanas – panasan. Lalu apa saja kelebihan dari Bounce Street Asia  sehingga mengundang banyak pengunjung? Berikut ini beberapa alasannya :

Dapat menjadi tempat melepas stres

Bila sebelumnya tempat bermain indoor identik dengan tempat bermain khusus anak – anak, tetapi tidak dengan Bounce Street Asia ini. Trampoline park ini tidak memiliki batasan umur, jadi setiap orang, mulai dari anak – anak hingga dewasa dapat menikmatinya. Oleh karena itu, bermain di tempat ini dapat menjadi salah satu cara melepas stress yang cukup jitu. Bagi Anda yang lelah dengan aktivitas sehari – hari seperti sekolah hingga kerja, tidak ada salahnya bila Anda mencoba bersantai di trampoline park ini.

Tempat ini buka mulai dari jam 9 pagi dan tutup pada jam 10 malam pada weekday dan 11 malam pada weekend. Untuk dapat bermain dan menikmati berbagai jenis trampolin yang ada di sini, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar 110 ribu / jam pada saat weekday dan sekitar 135 ribu / jam pada saat weekend. Bagi Anda yang tak ingin repot untuk membeli tiket masuk Bounce Street Asia ini, Anda dapat membelinya di berbagai platform tiket online, salah satunya Traveloka.

Memiliki tempat yang luas dengan banyak spot seru

Alasan selanjutnya mengapa Bounce Street Asia Trampoline Park ini selalu ramai pengunjung adalah adanya banyak spot bermain yang seru, diantaranya adalah kids court yang khusus untuk anak – anak, main court, dodge ball, airbag, hingga spider tower dan beberapa spot bermain yang lain. Area Bounce Street Asia yang luas ini memungkinkan setiap pengunjungnya dapat menikmati setiap spot dan mengeksplor segala hal yang ada di taman trampoline ini. Adanya trainer profesional pun juga membantu agar Anda mengetahui gerakan basic bermain trampoline, sehingga pengunjung dapat bermain di sini dengan aman.

Meski banyak pengunjung, tempat ini tetap mempertahankan manajemen yang baik, seperti aturan masuk per jam, penggunaan gelang dengan warna berbeda, hingga menyediakan trainer profesional untuk memimpin pemanasan. Hal ini tentu menjadi nilai plus, karena meski ramai, tempat ini tetap terlihat terkendali dengan baik.

Alternatif lain untuk tempat berolahraga

Bosan dengan kegiatan olahraga seperti jogging atau bersepeda? Anda dapat menjadikan trampoline park Bounce Street Asia ini sebagai salah satu alternatif tempat olahraga, lho. Gerakan meloncat dapat menjadi gerakan andalan bagi Anda yang ingin membakar kalori dan mengecilkan ukuran tubuh. Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk berolahraga bersama di sini agar kegiatan olahraga Anda semakin menyenangkan. Bila Anda datang ke sini pada pagi hari, tempat ini cukup terang karena memiliki pencahayaan alami yang baik. Tetapi pada saat dikunjungi malam hari, mungkin akan terkesan sedikit redup. Tetapi tenang saja, tempat ini dilengkapi dengan lampu LED warna warni yang semakin keren saat malam hari

Lengkap dengan cafe yang menyediakan banyak menu

Bagi Anda yang merasa lapar setelah bermain trampoline pun tak perlu kesulitan untuk menemukan tempat makan di sekitar Bounce Street Asia. Di sini, tepatnya di area lantai 2, terdapat Bounce Cafe yang dapat memenuhi kebutuhan makanan / minuman Anda. Makanan yang disiapkan di Bounce Cafe ini pun mengusung konsep healthy menu, di mana 100% merupakan menu vegetarian. Tetapi bagi Anda yang non vegetarian, tidak perlu khawatir mengenai citarasa makanan di Bounce Cafe, karena semua menunya memiliki rasa yang enak. Beberapa menu yang menjadi andalan di cafe ini adalah salad, nachos, pizza hingga mac and cheese.

Bagi Anda yang ingin mencicipi pengalaman main trampolin yang nyaman untuk segala usia, Anda dapat mampir ke Bounce Street Asia dan merasakan pengalaman main trampoline yang menyenangkan di sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top