Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Alam Sutera Cetak Penjualan Online Senilai Rp 200 M

Marketing.co.id – Pandemi Covid-19 ternyata juga ikut mempengaruhi perilaku pembelian properti. Banyak investor yang membeli properti secara online. Hal ini membuktikan telah terjadi new normal di pasar properti, dimana investor mulai terbiasa membeli secara daring, seperti yang dialami Alam Sutera.

Proyek Elevee Promenade dilaporkan mencatatkan pendapatan senilai Rp 200 Miliar dengan harga per unit hampir Rp4M sampai Rp6M-an. Menurut Joseph Sanusi Tjong Direktur Utama Alam Sutera Group, nilai penjualan tersebut dicapai hanya dengan masa penawaran minggu, dan semuanya dilakukan secara online.

Elevee Promenade merupakan properti besutan PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahaannya PT Alfa Goldland Realty.

“Elevee Promenade merupakan investasi yang tepat untuk investor mencari peluang. Dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen di sekitar”, ucap Joseph.

Sebagai kawasan bisnis Elevee Promenade menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences. Elevee Promenade memiliki  keunikan dimana setiap unit memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya. Proyek ini berlokasi di Downtown Alam Sutera, sebuah kawasan paling prospektif , dekat dengan akses toll, mall, universitas dan gedung perkantoran.

Properti Alam Sutra

Gambar 3D Elevee Promenade

“Proses penjualan unit online ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya customer yang mengantri untuk mendapatkan produk Elevee Promenade”, ucap Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project.

Prospek Properti Masih Bagus

Keberhasilan Elevee Promenade menunjukan masyarakat masih antusias berinvestasi properti, sehingga dalam beberapa bulan kedepan Alam Sutera akan segera meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun.

Elevee Penthouses & Residences dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hunian keluarga jangka panjang khususnya bagi para profesional, keluarga, pelajar dan semua orang yang mendambakan hunian yang berkualitas di kawasan hijau Alam Sutera.

Didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris,  Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Adapun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Setiap unit dirancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 96 m2 hingga 160 m2. Sesuai dengan visinya, Alam Sutera Group selalu memberikan produk-produk unggulan  berupa hunian berkualitas walaupun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top