Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Akun Media Sosial YADIN Resmi Hadir di 3 Platform

Marketing.co.id – Berita Digital | PT. Yanmar Diesel Indonesia – anak perusahaan Yanmar Holdings Co., Ltd. secara resmi meluncurkan akun media sosial  di 3 platform berbeda yaitu Facebook, Instagram, dan YouTube, (28/1). YADIN memutuskan untuk menjamah komunikasi digital untuk menjembatani komunikasi dengan pelanggan di seluruh Indonesia khususnya di daerah pedesaan yang sulit dijangkau secara fisik.

YANMAR DIESEL

 

Masahiko Terakawa, General Manager Marketing Planning PT. Yanmar Diesel Indonesia mengatakan, bahwa PT. Yanmar Diesel Indonesia menyadari bahwa awal era digital telah dimulai dimana media sosial menjadi media utama untuk mencari informasi dan mengekspresikan minat bagi generasi saat ini.

“YADIN membuat akun media sosial resmi ini untuk memudahkan konsumen mengakses informasi terbaru dan terpercaya langsung dari YADIN sehingga konsumen dapat menjadi lebih dekat dengan PT. Yanmar Diesel Indonesia,” ujar Masahiko.

Selain itu, peluncuran akun media sosial resmi ini merupakan bagian dari strategi digital YADIN selain pelatihan online yang telah dilakukan sejak bulan Juni 2020 untuk terus mengembangkan keterampilan personel YADIN sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah 2 minggu peluncuran, akun media sosial YADIN telah menerima respon positif dari pelanggan dan dealer. Selain informasi produk, YADIN juga akan memberikan informasi seputar promosi dan event offline, serta kegiatan menarik berhadiah untuk konsumen di masa depan.

Baca juga: YADIN Gelar Program Pelatihan Online bagi Teknisi dan Dealer

Ditambahkan Alda Febrimora Siregar, Assistant Manager Brand Communication and Promotion (SNS Project Lead) PT. Yanmar Diesel Indonesia, transformasi digital merupakan strategi terbaru YADIN untuk meningkatkan efektivitas dalam memfasilitasi komunikasi dan interaksi dengan konsumen, serta meningkatkan layanan kepada konsumen. PT. Yanmar Diesel Indonesia berkomitmen penuh terhadap aspek kualitas dan layanan yang biasa dikenal dengan ‘Customer Centricity’.

“Diharapkan dengan penerapan platform media sosial ini, YADIN dapat lebih proaktif dalam berkomunikasi dengan pelanggannya untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen melalui konten yang dibuat berdasarkan minat dan kebutuhan konsumen,” tegas Alda.

Dengan hadirnya platform media sosial, dia melanjutkan, YADIN bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan dan berharap pelanggan dapat semakin mudah mendapatkan informasi terkini dan terpercaya dari YADIN. Platform-platform media sosial yang telah didirikan akan menjadi cara termudah bagi pelanggan, calon pelanggan, dan mitra lainnya untuk mendapatkan informasi terbaru yang terpercaya secara tepat waktu. Ke depannya, YADIN akan terus mengikuti perubahan di era digitalisasi saat ini dan mengembangkan strategi digital selanjutnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top