Marketing.co.id – Berita Marketing | Aleph Group, perusahaan global yang memimpin dalam menghubungkan platform media digital dengan pengiklan dan konsumen, telah mengumumkan akuisisi yang strategis terhadap MediaDonuts. Dalam langkah signifikan ini, MediaDonuts akan diintegrasikan ke dalam jaringan Aleph dengan nama baru, MediaDonuts by Aleph.
Aleph Group, yang saat ini hadir di lebih dari 140 negara, telah mengukuhkan posisinya dengan membawa MediaDonuts ke dalam keluarga perusahaannya. Pemimpin utama di pasar negara berkembang, Aleph Group memberdayakan lebih dari 60 platform media digital dan lebih dari 26.000 pengiklan, memberikan akses tak tertandingi kepada audiens global yang mencakup 3 miliar konsumen.
Aleph memperluas kehadirannya di 11 pasar utama di Asia Pasifik, memperkuat jangkauan dan keahliannya di wilayah ini. Melalui pemahaman mendalam MediaDonuts terhadap lanskap digital di APAC, serta tim lokal dan hubungan yang kuat dengan publisher dan platform teknologi data-driven, Aleph akan meningkatkan kemampuannya untuk melayani klien di seluruh Asia Pasifik.
Akuisisi ini tidak hanya menambahkan kemitraan strategis baru, tetapi juga memperkuat hubungan dengan platform besar seperti TikTok, X, Spotify, dan lainnya.
Menanggapi akuisisi ini, Pieter-Jan de Kroon, Managing Director dari MediaDonuts by Aleph, menyatakan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Aleph. Kerjasama ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan keahlian global serta sumber daya Aleph guna mempercepat pertumbuhan kami, dan memberikan nilai terbaik bagi klien kami.”
Gaston Taratuta, CEO dan Pendiri Aleph Group, menambahkan, “Akuisisi ini merupakan momen transformatif bagi Aleph. Dengan akar kuat MediaDonuts di pasar utama APAC, kami memperkuat keberadaan global kami sebagai pemimpin dalam pemasaran digital di ekonomi yang sedang berkembang.”