Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

AkuDigital Hadirkan Solusi Online Bagi Pebisnis Offline

Marketing.co.id – Dalam masa pandemi saat ini banyak pengusaha yang mau tak mau akhirnya merubah strategi bisnisnya dari offline ke online dengan strategi digital marketing. Adalah AkuDigital sebuah digital agency terpercaya dengan salah satu pelayanannya yaitu solusi digital marketing yang memberikan jalan keluar kepada pengusaha atau pebisnis yang baru memulai berpindah bisnisnya dari offline ke online.

Kevin Maulana, Founder AkuDigital. Foto: Ist.

Para pengusaha melakukan perubahan strategi bisnis karena disaat pandemi ini pengeluaran lebih besar dari pemasukan dan bahkan banyak yang terpaksa merumahkan karyawan hingga pemutusan hubungan kerja (PHK). Akudigital memberikan solusi digital marketing mulai dari Google ads, Facebook ads, SEO, Youtube ads dan masih banyak lagi.

Founder AkuDigital, Kevin Maulana menjelaskan, saat ini banyak sekali yang menawarkan jasa digital marketing tetapi hanya fokus untuk menjalankan iklan bukan kepada hasil akhirnya. Selain tidak semua strategi digital marketing cocok untuk customer karena tiap produk atau industri akan berbeda strategi dan penerapannya. Disinilah AkuDigital membantu peran para pebisnis untuk memberikan masukan jenis digital marketing mana yang cocok bagi usaha atau industri mereka. Kami selektif dalam memilih customer yang akan ditangani karena tujuan kami lebih menekankan pada efek atau hasil yang diberikan kepada customer.

Jika ada customer yang tertarik, maka AkuDigital akan memulai proses dari konsultasi, mempelajari aset digital apa yang dimiliki klien, apa sebelumnya sudah pernah menggunakan strategi digital, hingga berapa budget marketing yang harus dimiliki klien tiap bulan. Hal tersebut untuk menganalisa strategi apa yang tepat digunakan klien agar tujuan bisnisnya tercapai. Semua proses harus diukur dengan baik tidak hanya hit & run.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top