Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

Aksi Simpatik Sambut Hari Pelanggan Nasional

Marketing.co.id- Pelanggan merupakan aset utama perusahaan. Mereka menghasilkan intangible value yang lebih besar dari aset perusahaan yang terlihat. Namun, sudahkah kita peduli terhadap pelanggan kita?

Menjelang Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September. Hari ini banyak perusahaan-perusahaan top Indonesia yang begitu antusias menyambutnya dengan menggelar aksi simpatik untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional.

Beberapa perusahaan yang ambil bagian dalam mengikuti aksi simpatik di bundaran Hotel Indonesia hari ini diantaranya PT Electronic City Indonesia, PT Metropolitan Land  TBK, PT Citra Nusa Insan Cemerlang, PT Adi Sarana Armada, Indosat, PT Tempo Scan Pasifik Tbk, PT Massindo International, PT Megasari Makmur, PT FIF, PT Total Care Nutraceutical, PT Pimalayan Citra Mandiri- Datascrip Service Center, Suzuki Finance Indonesia, PT Matahari Department Store Tbk, PT BFI Finance Indonesia Tbk, PT Commowealt Life, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Astra Credit Company, PT efit Media Teknologi, PT Ceramic Sales Indonesia, PT Blue Gas Indonesia, PT Garuda Indonesia, Soho Group, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, PT BII Maybank.

Perusahaan-perusahaan tersebut membagikan  cindera mata seperti mawar, produk promosi dan lainnya. Acara ini dikoordinasi langsung oleh panitia Hari Pelanggan  yang digagas oleh Handi Irawan dari Frontier  Consulting Group.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top