Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Aksi Cegah Corona, Herborist Salurkan Hand Sanitizer ke Pemprov Bali

Marketing –  Setelah RSPAD Gatot Subroto, dan Pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Tengah. “Aksi Cegah Corona” yang memberikan bantuan produk hand sanitizer kembali dilakukan Herborist. Kali ini bantuan disalurkan kepada Pemprov Bali sebanyak  250 jerigen atau 1.250 liter hand sanitizer.

CEO dari PT Victoria Care Indonensia, Billy Hartono Salim, mengatakan, perusahaannya berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan brand Herborist, sebagai wujud tanggung jawab dari warga negara dan membantu masalah yang dihadapi bangsa.

“Kegiatan Aksi Cegah Corona merupakan langkah nyata yang kami lakukan untuk menyalurkan Herborist Hand Sanitizer kepada pihak yang memang membutuhkan dan diberikan melalui instansi atau rumah sakit,” ujarnya.

COO PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja, mengemukakan, saat ini masyarakat sedang membutuhkan hand sanitizer. Bantuan Herborist Hand Sanitizer sangat membantu mereka sebagai alat pelindung diri untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk hand sanitizer.  Kami yakin, Bersama Kita Bisa, Indonesia Bisa”, ucap Sumardi.

Selain membunuh kuman, virus dan bakteri. Herborist Hand Sanitizer juga aman bagi tubuh, apalagi mengandung ekstrak aloe vera yang melindungi tangan agar tidak kering serta membuat tangan menjadi lembut.

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, mengungkapkan bantuan-bantuan seperti Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, dan masker sangat bermanfaat bagi masyarakat Bali. Bantuan yang diterima nantinya akan diserahkan kepada pihak yang membutuhkan, diantaranya rumah sakit.

Dalam penyalurannya akan dibantu oleh relawan – relawan Pramuka Bali untuk mendata masyarakat, siapa saja yang membutuhkan dan perlu dibantu. “Kami sudah memiliki datanya, tinggal pendistribusiannya akan dikordinasikan dengan satgas penanggulangan Covid-19 Bali,” tutupnya.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top