Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Akomodir Segmen Muda, Little Tokyo Jababeka Kembangkan Japanese Retail Facility  

Dalam mendongkrak penjualan produk propertinya, PT PP Properti Jababeka Residen selaku pengembang  hunian vertikal terpadu Little Tokyo Jababeka terus meningkatkan fasilitas komersialnya. Kali ini perusahaan joint venture tersebut bersinergi dengan Aeon Indonesia, peritel asal Jepang.

Harris Amin Singgih, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen dan Toyofumi Kashi, Presiden Direktur PT Aeon Indonesia melakukan penandatangan MoU.

Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) mengenai pengembangan “Japanese Retail Facility” seluas 25.000 m2 di kawasan proyek Little Tokyo yang berlokasi di CBD Kota Jababeka.

“Dalam kesepakatan kerjasama ini, Aeon diharapkan mampu meramaikan fasilitas komersial di Kota Jababeka Cikarang, sekaligus melengkapi fasilitas gaya hidup di kawasan Jababeka Residence,” kata Harris Amin Singgih, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen.

Little Tokyo yang berada di atas lahan seluas 4,6 hektare, dinilai sebagai hunian paling ideal di Timur Jakarta karena berada di jantung Kota Jababeka, Cikarang. Apalagi kawasan ini didukung beragam fasilitas dan infrastruktur, seperti President University, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Jababeka Convention Center, Jababeka Golf & Country Club dan pusat TOD (transit oriented development).

Little Tokyo juga memiliki fitur-fitur unik demi kenyamanan penghuninya, meliputi fasilitas olahraga “Jogging Track on The Sky” yang terdapat pada jalur pedestrian yang menyambungkan tower apartemen Little Tokyo dan “Transparent Pool” sebagai fasilitas rekreasi dan olahraga renang.

Keberadaan Aeon serta fasilitas olahraga di superblok Little Tokyo diyakini dapat mengakomodasi gaya hidup kaum milenial dan keluarga muda.

Untuk ruang terbuka akan dibangun “Japanese Central Garden” seluas 4.500 m2 sebagai area hijau yang dapat memberikan udara segar dan nuansa alami serta dilengkapi dengan tanaman dan area untuk bersosialisasi, dan sarana rekreasi yang tepat bagi penghuni Little Tokyo.

Sesuai dengan namanya “Little Tokyo”, hunian terpadu ini juga memiliki konsep pengembangan berstandar Jepang dengan teknologi terbaru, Eco City Smart Home System yang memungkinkan penghuni untuk mengatur pencahayaan ruangan, suhu ruangan, sistem alarm dan video CCTV melalui aplikasi smartphone.

Pada tahap I, Little Tokyo akan memasarkan dan mengembangkan Shibuya Tower yang merangkum 525 unit apartemen dan terdiri dari 3 tipe unit, 1 bedroom deluxe ukuran 30 m2, 1 bedroom suite ukuran 40 m2, dan 2 bedroom suite ukuran 55 m2.

Unit tersebut, dibanderol seharga Rp15 juta per m2, dan dipasarkan dengan harga mulai Rp465 juta dengan promo cicilan DP KPA mulai Rp2,2 juta per bulan.

Dalam rangka mensosialisasikan superblok ini kepada para investor, Little Tokyo menggandeng 7 Master Franchise Property Agent, yakni Century21, ERA, Ray White, Promex, LJ Hooker, Harcourts dan Remax.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top