News & Event

Ajinomoto Luncurkan YumYum Mi Goreng Khas Thailand

Marketing – Besarnya pasar mi instan – khususnya varian mi goreng di Indonesia membuat PT. Ajinomoto Indonesia tak ingin kalah untuk memunculkan ide baru dengan meluncurkan varian terbaru dari produk mi instant impor, yaitu YumYum Thai Grilled Chicken, atau YumYum rasa Ayam Panggang Pedas Thailand.

Belum lagi, banyaknya varian kuliner khas Thailand yang memiliki citarasa unik karena menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan, semakin mendorong Ajinomoto Indonesia meluncurkan inovasi dengan menghadirkan citarasa khas Thailand di Indonesia.

Suparman, Processed Food Department Manager PT. Ajinomoto Indonesia mengungkapkan, berawal dari ide itulah, Ajinomoto menghadirkan produk Mi Instan YumYum dengan rasa Tom Yum Udang Kuah Creamy pada 2017. Jika sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand.

YumYum Thai Grilled Chicken merupakan Mi Goreng Instan dengan citarasa khas Thailand, yang kaya dengan rasa dan aroma Ayam Panggang Pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand.

“Tak perlu khawatir soal keamanan serta kehalalan dari produk ini, karena sama seperti varian pendahulunya, YumYum Mi Goreng Rasa Ayam Panggang Pedas walaupun mi instan impor, namun sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI,” ujar dia.

Dia menjelaskan, produk terbaru Ajinomoto ini cocok dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Di tengah padatnya aktivitas pekerjaan, umumnya menyukai hal-hal baru – termasuk mengeksplorasi kuliner baru. Ditambah di Indonesia sendiri, ada begitu banyak mi instan dengan citarasa lokal. Oleh karena itu, Ajinomoto ingin menghadirkan pengalaman baru dengan citarasa khas Thailand.

“Bagi masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar merasakan sensasi mi goreng impor khas Thailand YumYum Rasa Ayam Panggang Pedas, produk kami telah hadir dan bisa didapatkan di supermarket terdekat,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top