Ajinomoto Luncurkan Varian Sajiku® Tempe Crispy

Marketing.co.idBerita Consumer Goods | Setelah sukses meluncurkan Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng pada Januari 2021, kali ini Sajiku® tepung bumbu dari PT Ajinomoto Indonesia kembali berinovasi dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy.

Sajiku

Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, “Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia. Oleh karena itu, kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya.”

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Kategori Spicy Enhancer Seasoning, Ajinomoto Luncurkan Piliplus

Dia menambahkan, adapun tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, PT Ajinomoto Indonesia berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein nabati dengan harga yang terjangkau.

Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy merupakan perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah pilihan berkualitas yang menghasilkan aneka tempe goreng tepung renyah (kriuk) berbumbu favorit keluarga, yang pastinya lezat, praktis, dan ekonomis.

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambah dia.

Kini, masyarakat Indonesia dapat mencoba Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, yang telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, minimarket, dan supermarket terdekat, serta e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 2.500 /bungkus.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.