Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) meluncurkan varian terbaru Saus Bulgogi melalui Brand SAORI®. Produk SAORI® Saus Bulgogi hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membuat kreasi hidangan ala Korea di rumah dengan cara yang praktis dan rasanya sudah pasti lezat.
Eurli Prameswari, Head of Sauce & Seasoning Dept – PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, SAORI® Saus Bulgogi merupakan saus oriental ala Korea yang dilengkapi dengan minyak wijen, biji wijen, jahe, serta bahan-bahan pilihan lainnya. Tidak perlu tambahan bumbu lainnya, memasak hanya dengan SAORI® Saus Bulgogi, bisa menyajikan menu olahan daging atau ayam sekelas hidangan restoran Korea.
“Melalui peluncuran SAORI® Saus Bulgogi ini, semakin melengkapi lini varian rasa dari SAORI® sehingga ibu rumah tangga menjadi lebih mudah untuk memasak beragam menu kualitas restoran di rumah. Dengan ini diharapkan SAORI® dapat turut berkontribusi dalam mendukung anjuran konsumsi gizi seimbang dari Kemenkes RI, yang akan membantu meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia sesuai visi-misi Ajinomoto Indonesia dalam menjadi Health Provider,” ujar dia.
Selain itu, dia menambahkan, rekomendasi resep menu aplikasi SAORI® Saus Bulgogi dan resep-resep SAORI® lainnya tersedia dan dapat diakses dengan mudah pada website Dapur Umami. Varian SAORI® terbaru ini tersedia dalam kemasan botol dan sachet dengan harga yang terjangkau.
“Saat ini SAORI® Saus Bulgogi sudah bisa didapatkan di minimarket maupun supermarket, dan juga Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak,” imbuh dia.
Saat ini, Grup Ajinomoto Indonesia sedang meningkatkan literasi dan pengetahuan Health Provider – yang merupakan sebutan untuk seluruh karyawan kami tentang berbagai upaya perusahaan dalam meningkatkan harapan hidup sehat masyarakat Indonesia, dan pengurangan dampak lingkungan. Hal ini dilakukan guna membantu menyebarluaskan aktivitas di bidang kesehatan dan lingkungan yang perusahaan miliki kepada komunitas yang lebih luas.