Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ajinomoto Donasikan Bantuan bagi Korban Bencana Alam di Kalimantan & Sulawesi

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, PT Ajinomoto Indonesia memberikan bantuan senilai Rp200 juta – berupa produk bumbu masak untuk kepentingan dapur umum di daerah bencana dan bantuan selimut untuk para pengungsi.

Ajinomoto

Penyerahan bantuan melalui PMI dilakukan oleh Tri Mulyo, Direktur PT. Ajinomoto Indonesia kepada Enny Anggraeny Anwar, Wakil Gubernur Sulawesi Barat, sekaligus Ketua PMI Sulawesi Barat di Markas PMI, Sulawesi Barat. Kemudian, penyerahan bantuan diberikan juga kepada Syaripani, Ketua PMI Barabai, Kalimantan Selatan.

“Ajinomoto berduka atas korban gempa dan banjir di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 51 tahun di Indonesia, donasi ini merupakan bagian dari kegiatan The Ajinomoto Group Creating Shared Value (ASV), dimana kami membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang mengarah pada penciptaan nilai ekonomi. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Indonesia,” ucap Tri Mulyo.

Baca juga: Ajinomoto Mengedukasi Lansia Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi

Bantuan berupa produk bumbu masak tersebut juga menjadi perhatian PT Ajinomoto Indonesia kepada para korban dan keluarga, agar mereka mendapatkan asupan makanan yang bergizi dan berselera.

“Semoga produk-produk yang kami kirimkan bisa mempermudah petugas untuk memasak di dapur umum dan menggugah selera para keluarga korban yang terkena musibah,” lanjut Tri. Dia pun berharap, bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Ditambahkan Enny, mengapresiasi langkah PT Ajinomoto Indonesia yang memberikan bantuan kepada para korban bencana alam di dua daerah tersebut.

“Semoga dukungan dari Ajinomoto ini bisa menjadi penyemangat korban dan keluarga korban dalam menghadapi hari-hari berat ini. Karena, pada dasarnya tugas kita semualah saling bergotong-royong untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata dia.

PMI juga berkomitmen untuk terus berjuang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan lewat program-program bantuan kesehatan, pangan dan lainnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top