Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Ajak Masyarakat Bangkit, Sasa Gelar Program Gebyar New Normal

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi new normal, PT Sasa Inti menggelar program ‘Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu’ yang menyediakan 100.001 hadiah langsung. Adapun angka 100.001 memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal di tengah pandemi COVID-19.

Sasa Gebyar New Normal

General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan, bahwa filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal 100.001. “Yakin dan percaya bisa kembali berdiri tegap di masa new normal. Lewat program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu, kami juga ingin terus mengkampanyekan gerakan #ApaSihYangGaBisa agar rasa optimis menghadapi pandemi ini tetap tinggi sehingga kita semua bisa melewati masa sulit ini bersama-sama,” ujar Albert.

Baca juga: Sasa Gelar Edukasi Bijak Penggunaan Bumbu Penyedap Rasa

Dia menambahkan, Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu menyediakan 100.001 hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai Rp5.000 atau paket produk new normal. Konsumen bisa mengikuti undian Grand Prize berupa mobil dan motor Anti COVID yang dapat membantu mobilitas selama new normal, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman, nyaman dan meminimalisir resiko terpapar virus Covid-19.

Selain kendaraan, Sasa juga menyediakan hadiah Grand Prize lainnya berupa Cleaner Robot, Handled Vacuum dan Air Purifier yang bisa membantu meningkatkan kebersihan rumah dan sekitar, agar kesehatan keluarga selalu terjaga sehingga imun tubuh dalam keadaan baik selama fase new normal. Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk upaya Sasa membantu konsumen menghadapi new normal dengan semangat baru kembali berkarya dan beraktivitas.

“Untuk mendapatkan hadiah langsung  danmengikuti undian Grand Prize, konsumen cukup melakukan beberapa langkah yang sudah ditentukan oleh Sasa. Adapun untuk periode program adalah mulai 17 Agustus hingga 17 November 2020,” tegas dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top