airasia rewards Tebar Tiket Pesawat Gratis Jelang Lebaran

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|Menjelang Lebaran antusiasme masyarakat untuk mudik ataupun berlibur biasanya semakin tinggi. Memanfaatkan momen ini, airasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App untuk menawarkan Ekstra 7x airasia points dan kesempatan memenangkan Tiket Pesawat ke destinasi AirAsia manapun.

Head of airasia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyampaikan, selain layanan airasia Super App, kini airasia rewards juga telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia.

“Langkah ini memungkinkan anggota airasia untuk mengumpulkan poin dari berbagai produk dan layanan, serta melakukan konversi poin loyalitas lintas platform bank ataupun brand rekanan,” tuturnya.

Baca juga: Dukung Kelancaran Mudik, Pelita Air Tambah Armada Baru Pesawat Airbus A320

Dia juga mengatakan, pihaknya ingin memperkuat posisi airasia points sebagai digital loyalty currency yang memiliki fungsi sama seperti pembayaran tunai. Terutama, di tengah tingginya demand masyarakat akan produk serta layanan perjalanan dan gaya hidup menuju Lebaran.

“Momen ini merupakan peluang bagi bisnis airasia rewards untuk mengenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat luas,” sambungnya.

Ekstra 7x airasia points
Ekstra 7x airasia points

Selain untuk berbagai layanan airasia Super App, airasia rewards juga telah terafiliasi dengan sederet brand rekanan pada kategori gaya hidup, perjalanan, dan keuangan. Sehingga, setiap transaksi pengguna pada aplikasi airasia Super App, maupun brand rekanan (melalui gateaway airasia rewards) akan mendapatkan (earn) airasia points, yang dapat dibelanjakan (burn) kemudian, di seluruh airasia Super App. Misalnya, pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), paket bundling tiket pesawat dan hotel (SNAP), pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free (airasia shop).

Tidak hanya itu, hingga tanggal 15 April nanti, pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank akan memperoleh Ekstra 7x airasia points. Seluruh pengguna airasia Super App juga berkesempatan untuk menjadi Top Earner airasia points dan memenangkan Tiket Pesawat ke destinasi maskapai AirAsia manapun dengan nilai maksimal sebesar 17 juta Rupiah. Semakin menguntungkan, setiap anggota airasia juga disuguhkan Bonus 50% airasia points pada tiap transaksi di semua layanan airasia Super App dan brand rekanan.

Baca juga:Scoot, Maskapai Penerbangan Singapura Pertama yang akan Mengoperasikan Pesawat Embraer E190-E2

Jika menilik lebih jauh tentang tren program loyalitas, riset “Indonesia Loyalty Programs Market 2022” mengungkapkan proyeksi pasar program loyalitas di Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan mencapai nilai US$1470,9 juta atau lebih dari Rp22 triliun pada tahun 2026. Hal ini selaras dengan mimpi airasia rewards untuk menjadikan airasia points sebagai digital loyalty currency yang dapat digunakan untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App, mulai dari pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here