Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

ALIVE, Produk Proteksi yang Cocok untuk Karakter Anak Muda

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Ada tiga istilah yang kerap disematkan kepada generasi milenial dan gen Z yaitu YOLO, FOMO dan Sandwich Generation. YOLO adalah singkatan dari you only live once atau bisa disebut menikmati hidup tanpa mengkhawatirkan masa depan. FOMO adalah singkatan dari fear of missing out alias ketakutan ketinggalan tren. Sedangkan Sandwich Generation yaitu posisi dimana harus menanggung finansial dari orangtua, dirinya sendiri dan anak-anak mereka.

Hal tersebut berdampak pada pengeluaran yang besar, dan harus diseimbangkan dengan pengaturan keuangan yang baik. Selain itu, berdasarkan survei, hanya 19% milenial yang berminat terhadap asuransi, padahal di tengah kondisi pandemi, risiko tinggi sangat penting untuk diantisipasi. Membantu menjawab dilema tersebut, Generali Indonesia meluncurkan platform digital baru ALIVE powered by Generali yang memberikan manfaat proteksi dengan 110% premi kembali.

ALIVE memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun dan fitur unggulan 110% pengembalian dari dana yang disimpan untuk rencana apapun di masa depan jika tidak terjadi klaim. Premipun terjangkau sesuai usia. Selain itu, nasabah juga bebas pilih tempo pembayaran mulai dari 4 sampai dengan 10 tahun, serta jadwal pembayaran, bulanan hingga tahunan.

Baca juga: Membeli Proteksi untuk Ketenangan Diri dan Keluarga

Edy Tuhirman, Chief Executive Officer Generali Indonesia mengatakan, melalui ALIVE nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat 2 in 1, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110%.

“Proses 100% dilakukan secara digital dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja oleh siapa saja di seluruh Indonesia dengan hanya menggunakan ponsel. Dengan dihadirkannya ALIVE powered by Generali, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang semakin tinggi dan bisa memiliki kepastian dana cadangan di masa depan,” tuturnya.

ALIVE - Generali

Peluncuran ALIVE powered by Generali

Vivin A. Gautama Chief Marketing Officer Generali Indonesia menjelaskan, ALIVE memberikan proteksi yang sifatnya langsung, prosesnya sederhana karena seratus persen dilakukan secara digital, dan tidak membutuhkan medical checkup. “Prosesnya kurang dari 5 menit sudah terproteksi, bayar angsuran 4 tahun namun mendapatkan proteksi selama 10 tahun,” tutur Vivin.

Baca juga: [TIPS] Pengelolaan Keuangan Pasca Perceraian

Keuntungan lain memiliki proteksi ALIVE lanjut Vivian, bisa menikmati layanan gratis telemedicine Dokter Leo dari Generali. Nama ALIVE sendiri hadir membawa konsep baru yang disadur dari kata Appreciating Life yang mengajak millenials untuk lebih semangat dan optimis, lebih menghargai hidup dan yang terpenting sebagai bukti cinta kepada orang yang kita sayangi. “Asuransi untuk menghargai hidup, semangat hidup, karena itu namanya ALIVE,” tandas Vivian.

Marketing.co.id: Porta Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top