Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Aice Group Perkuat Aspek Humanis Untuk Kalangan Medis Lawan Corona

marketing.co.id – Aice Group bersama dengan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mengumumkan Misi Kemanusiaan bersama ke 13 Rumah Sakit Rujukan dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis Covid-19 dimulai dari Senin (20/4) hingga beberapa waktu ke depan. Misi ini akan mengombinasikan antara pendekatan penyembuhan yang bukan hanya pada aspek kurasi medik tapi juga aspek psikologis para tenaga medis dan suasana di berbagai RS Rujukan Covid-19 dan instalasi tempat para tenaga medis beristirahat.

“Kami mendengar adanya kondisi kekurangan APD (Baju Hazmat, Kacamata Goggle, Masker Medis, dan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermo-Gun)) di kalangan medis yang menangani Covid-19. Meskipun RS masih memerlukan banyak sekali, kami berharap upaya bantuan Aice bersama GP Ansor akan menguatkan para pahlawan medis yang sedang bekerja keras. Kami berharap kegiatan ini akan menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat dan kalangan usaha bekerjasama melawan Covid 19,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager dari Aice Group dalam virtual conference bersama awak media, rabu (22/04/20).

Senada dengan Sylvana, Ketua Umum GP Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas atau akrab disapa Gus Yaqut menambahkan aktivitas lapangan ini akan membantu banyak rumah sakit yang saat ini sedang sangat membutuhkan bantuan APD dalam menangani pasien Covid-19 baik yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun yang sudah positif. Menurutnya, upaya meringankan rasa lelah dan jenuh dengan membagikan keceriaan dalam produk es krim Aice juga menjadi cara untuk optimisme tenaga medis dan penunggu pasien di lingkungan berbagai rumah sakit rujukan.

Adapun 13 RS Rujukan Covid-19 dan Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis ini tersebar di wilayah DKI, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan satu RS Rujukan di Rembang, Jawa Tengah. Aice group bukan hanya menyediakan APD saja, namun juga es krim yang akan mencapai jumlah 500.000 buah ke berbagai titik RS Rujukan Covid-19 tersebut. Es krim yang didistribusikan ini memiliki kandungan yang baik bagi tubuh yaitu Aice Jeruk dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, serta Aice Susu.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top