AIA Financial dan CIMB Niaga Luncurkan Asuransi Syariah

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

PT AIA Financial dan PT Bank CIMB Niaga bekerja sama dengan menawarkan asusansi jiwa syariah, Fortuna X-tra Plus Syariah. Produk ini menggabungkan antara investasi dan proteksi. Ditujukan pada nasabah yang ingin berinvestasi dan mendapatkan perlindungan maksimal.

 

Kelebihan dari produk ini adalah adanya manfaat tambahan  bagi yang meninggal saat sedang menunaikan ibadah haji. Kemudian, mengcover juga mereka yang meninggal ketika menggunakan angkutan umum. Selain itu, Fortuna X-tra Plus Syariah juga memberikan manfaat loyalitas sebesar 75% pada pembayaran tahun ke-12 dari kontribusi dasar.

 

“Peluncuran produk Fortuna X-tra Plus Syariah ini dilakukan untuk memenuhi permintaan yang tinggi akan produk-produk asuransi yang dikelola secara syariah,” kata  Rudi Kamdani, Direktur General Counsel AIA Financial saat peluncuran di Jakarta (2/11/2011).

 

Direktur Retail Banking dan Syariah CIMB Niaga, Ferdy Sutrisno mengatakan bahwa potensi pasar asuransi jiwa syariah masih sangat besar. Sekarang ini, jumlah total premi di asuransi jiwa syariah baru sekitar 2,7% dari asuransi jiwa umum.  Pada awal peluncuran, produk dapat diakses melalui 250 cabang CIMB Niaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Klaim pun bisa dilakukan di whole seller AIA Financial yang bertugas di cabang CIMB Niaga. “Produk ini sangat cocok untuk nasabah sebagai nilai tambah dalam menabung di CIMB Niaga,” tambahnya. (www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here