Marketing.co.id – Berita Marketing | Pemegang gelar Miss Indonesia Tourism dan finalis Putri Indonesia, Agustin Ramli dinobatkan sebagai brand ambassador Therapedic, merek asal Amerika Serikat yang memiliki pengalaman lebih dari 65 tahun dalam pembuatan kasur yang mendukung kesehatan tulang belakang.
Dengan teknologi HourGlass Back Support dan bahan berkualitas tinggi, kasur Therapedic telah teruji secara klinis dan dirancang untuk memberikan dukungan optimal bagi tulang belakang dan membantu mencegah masalah kesehatan tulang belakang.
Selain itu, dilengkapi dengan fitur Nano Shield yang dapat melindungi penggunanya dari berbagai virus dan bakteri. Fitur ini sangat penting dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Kasur Therapedic adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tidur nyenyak dan merasa segar sepanjang hari,” ungkap Agustin.
Agustin yang dikenal sebagai seorang TV host, beauty influencer, dan enthusiast kesehatan dengan gaya hidup sehat dan aktif, terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, running, dan yoga, akan bekerjasama dengan Alit Jiwandana, seorang golfer di Indonesia, sekaligus penggiat golf di sosial media yang memiliki misi memasyarakatkan golf di Indonesia.
Keduanya yang memahami pentingnya tidur berkualitas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran dinilai sangat cocok untuk menggaungkan kampanye dari Therapedic, yang baru diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, “Wake Up Ready” untuk manfaat tidur nyenyak dan bangun dengan siap dan berenergi setiap harinya.
“Kami sangat senang bekerjasama dengan Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai brand ambassador baru kami. Keduanya telah mengukir prestasi, memiliki gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu menyukai olahraga golf. Ini akan membantu memperluas cakupan Therapedic di kalangan pecinta golf,” kata Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, pemegang lisensi Therapedic di Indonesia dan Singapura.
Kedua brand ambassador ini berharap dapat memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan pengikutnya di media sosial, serta membantu mereka mencapai gaya hidup yang lebih baik dan kesehatan yang optimal.
“Sangat antusias sekali untuk memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan followers di media sosial agar dapat membantu mereka mencapai kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik,” ujar Alit. (AM)