Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

AGUS SUGIHARTO RUSLI: Marketing Harus Diselami

agus HTCwebYang menarik dari dunia marketing adalah membangun nilai, posisi merek dan produk, sekaligus menyampaikan pesan.  Demikian diungkapkan pemilik nama lengkap Agus Sugiharto Rusli, Country Manager, Indonesia – HTC Asia Pacific, Pte Ltd (Singapore). Menurut penghobi main gadget  ini, dunia marketing harus diselami. Menurutnya,  diri kita sendiri merupakan suatu produk yang tidak terlepas dari teori marketing dalam kehidupan sehari-harinya. “Hal ini tentunya bermakna dalam kehidupan saya sehari-hari jika saya bisa memahami teori marketing itu sendiri,” kata Agus.

Penyuka wisata kuliner ini menambahkan, lewat marketing, pengalaman merek, dan kontak dengan pelanggan,  pangsa pasar menjadi lebih potensial untuk ditingkatkan. “Karena penjualan para distributor akan naik begitu pelanggan mengenal pesan dalam  produk kami dan tentunya setelah bereksperimen dengan produk kami,” jelas penyuka jajanan laut dan masakan pedas ini.

Bercerita mengenai kegiatannya di saat waktu senggang, pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 1971 ini mengaku selalu memanfaatkan waktu luang untuk belajar dan mempelajari apa saja yang bisa di pelajari dan juga berolah raga di akhir pekan. ”Waktu senggang pastinya selalu dimanfaatkan dengan hal-hal yang positif,” kata Agus yang menyukai Eropa sebagai destinasi wisata favoritnya.

Soal kesuksesan hidup, Agus lebih memahaminya sebagai sukses lahir dan batin. Menurutnya, kesuksesan tidak bisa di ukur dengan materi.  “Kesuksesan adalah di saat kita merasa bahagia lahir dan batin,” ujar pria yang meraih gelar Marketing Master Degree di STIE IPWI–Jakarta ini, seraya mengungkapkan bahwa keluarganya berperan sangat penting sebagai motivator  bagi dirinya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top