News & Event

Aesthetic Outlook 2018: Reshape, Relift, dan Contouring

Perkembangan industri estetika setiap tahun selalu berubah. Hal ini terjadi karena pengaruh dari suatu keadaan tertentu dalam kehidupan masyarakat yang akhirnya memengaruhi keinginan dan tuntutan yang akhirnya menjadi sebuah tren. Lalu seperti apa tren di 2018?

Apabila 2 tahun lalu demand di industri estetika yang banyak diminati adalah bentuk wajah V Shape karena tren foto selfie, kini seiring perkembangan teknologi, orang-orang ingin lebih dari sekadar V Shape maupun selfie.

“Bukan sekadar V Shape yang kini diinginkan masyarakat, tetapi lebih kepada bagaimana agar tampilan dan kontur wajah seseorang menjadi lebih ideal secara keseluruhan. Hal itulah yang mendasari terjadinya tren Reshape, Relift, dan Contouring di 2018 ini,” ujar dr. Lanny Juniarti, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group kepada awak media dalam acara bertajuk Aesthetic Outlook 2018 – Reshape, Relift, Contouring di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Kamis (11/1/18).

Lanny menjelaskan, Reshape adalah prosedur membentuk kembali struktur wajah sehingga menjadi ideal, terutama wajah bagian bawah agar terlihat lebih V Shape. Relift adalah mengencangkan atau mengangkat kembali kulit kendur terutama wajah bagian bawah yang tampilan garis rahangnya tidak sempurna. Sedangkan Contouring adalah langkah pembentukan wajah untuk mengembalikan bentuk ideal dan proporsional antara setiap segmen agar terlihat sempurna secara 3 dimensi.

Sebagai leading brand dalam industri kecantikan, Miracle Aesthetic Clinic menyajikan perawatan unggulan untuk treatment Reshape, Relift dan Contouring melalui prosedur non invasive guna membantu  orang-orang mendapatkan tampilan dan kontur wajah ideal yang dilihat dari berbagai angle. Perawatan tersebut seperti Miracle Radiesse Filler, Miracle Aptos Excellence Total Lift dan Miracle Botox Cosmetic.

Ada 4 jenis tipe wajah untuk treatment Reshape, Relift dan Contouring. Tipe pertama adalah positive ageing, yaitu tipe orang yang ingin mengatasi masalah penuaan, membuat tampilan wajah lebih muda. Tipe yang kedua adalah transformation, yaitu tipe orang yang ingin menyempurnakan bentuk wajahnya, misalnya yang terlihat chubby menjadi lebih tirus. Tipe yang ketiga adalah beautification, yang mana orang tersebut ingin terlihat lebih cantik dan bentuk wajahnya lebih proporsional. Terakhir adalah tipe correction, misalnya bentuk wajahnya kurang simetris agar kontur wajahnya menjadi lebih ideal.

“Dengan tren terbaru di tahun ini, kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi demand masyarakat di bidang estetik,” pungkas Lanny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top