Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Siapa yang tak tahu AEON Store?. Sebuah perusahaan retail asal Jepang yang saat ini telah memiliki 4 toko di Jakarta dan Sentul. Dalam waktu dekat ini, PT AEON Indonesia berencana akan membuka 10 toko baru di Jabodetabek hingga akhir 2025.
Presiden Direktur PT AEON Indonesia, Takahiro Osugi mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya AEON untuk lebih dekat dengan pelanggan, mendukung investasi dan memperluas penyerapan tenaga kerja di daerah sekitar. “Selama ini AEON Store hanya buka di dalam AEON Mall saja. Tahun ini AEON Store akan buka sebagai tenant di mall lain di Alam Sutera dan Cibubur, sedangkan di tahun 2024-2025 kami akan buka di Bekasi, Cikarang dan Jababeka.” ungkapnya.
AEON Store merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan produk-produk buatan Jepang yang menyesuaikan dengan selera pasar Indonesia.
Produk import TOPVALU sebagai home brand AEON, Tasmania Beef dan berbagai produk lokal berbahan organik juga akan hadir sebagai pelengkap kebutuhan pelanggan.
Tersedia juga layanan berbelanja melalui whatsapp (RAISA) dari semua toko AEON dengan menggunakan sistem pesan antar yang menjangkau hingga 15km dari toko terdekat maupun layanan ambil sendiri (pick up service).
“Rencana kedepannya, kami juga akan lebih fokus mengembangkan platform belanja online lainnya sehingga produk kami akan lebih mudah dijangkau masyarakat di seluruh Indonesia” ujar Takahiro Osugi.
Produk AEN Store juga dapat dibeli melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, GoFood dan GrabMart.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.