Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

ADVANCE.AI Raih Sertifikasi Internasional Terkait Keamanan dan Perlindungan Data

Advance Intelligence IndonesiaDi tahun 2020 akan ada kebutuhan yang signifikan dari dunia usaha di Indonesia untuk mematuhi standar internasional baru.

Marketing —  Advance Intelligence Indonesia mengumumkan  telah meraih sertifikasi internasional terkait keamanan dan perlindungan data.

Penganugerahan sertifikasi ISO tersebut dilakukan oleh SAI Global, institusi sertifikasi Australia, dan mengukuhkan komitmen ADVANCE.AI terhadap regulasi terkait dengan privasi dan perlindungan data pada solusi teknologi dan layanannya di pasar Indonesia.

Sertifikat ISO/IEC 27001:2013 merupakan standar internasional yang diakui secara global. Pemohon sertifikat ini wajib menjalani proses audit yang panjang dan ketat terkait dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi mereka.

Yenny Aitan, Deputy Chief Operating Officer ADVANCE.AI, mengatakan, kesuksesan sertifikasi ini merupakan hasil dari kerja keras perusahaan dalam menerapkan best practices dari industri Informasi Teknologi terkait keamanan dan proteksi data di seluruh lini bisnis.

 Hal ini termasuk arsitektur IT dan application programming interface (API), untuk memastikan bahwa ADVANCE.AI dapat memenuhi standar internasional yang semakin ketat. 

Lebih lanjut Yenny mengatakan, ADVANCE.AI berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran para shareholders akan pentingnya perlindungan, keamanan dan privasi dari data.

Sertifikasi ini merupakan kunci penting untuk tetap kompetitif. 

“Menjaga kepentingan dari pelanggan kami merupakan hal terpenting di bidang baru seperti Kecerdasan Buatan (AI) dan Big Data. Terutama di sektor layanan keuangan di mana data sensitif dari konsumen dan klien diproses setiap harinya,” pungkas Yenny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top