Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Advance Easy Rent, Solusi Air Minum Higienis bagi Korporasi

Harga air minum dalam galon yang terus naik, membuat beban pengeluaran perusahaan untuk membeli air minum pastinya semakin besar. Alhasil, perusahaan kini mulai beralih memilih water purifier karena dapat menghasilkan air bersih langsung minum tanpa perlu merebus atau memasaknya lagi.

Meski memiliki banyak keunggulan, penggunaan water purifier belum banyak diimplementasikan perusahaan karena harganya pun relatif mahal. “Kendalanya perusahaan memerlukan investasi besar jika membeli water purifier ,” kata Hendra, Sales & Marketing Director Advance.

Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di industri water filtration, Advance menawarkan layanan Advance Easy Rent, rental water purifier pertama di Indonesia. Konsep ini menjadi solusi bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan bagi karyawannya akan air minum yg bersih, sehat dan aman dikonsumsi.

Dalam layanan Advance Easy Rent ini, Advance menyediakan mesin water purifier terbaru, Titan ES. Pelanggan cukup menyambungkan sumber air, khususnya air dari PAM dan memasukkannya ke unit water purifier.

”Air yang dihasilkan, baik air panas maupun air dingin dapat langsung dikonsumsi tanpa perlu dimasak. Sistem AFT (Advance Filtration Technology) mampu menyaring zat-zat berbahaya, bakteri, dan kuman secara efektif namun tetap terjaga kesegarannya,” ungkap Hendra.

Dengan konsep rental ini, perusahaan tidak perlu mengeluarkan investasi besar. Mereka cukup menyewa setiap unit water purifier senilai Rp500.000 per bulan yang mampu mengcover 50 karyawan.

Tak hanya itu, dengan layanan Advance Easy Rent, perusahaan tidak perlu lagi direpotkan dengan penggantian galon, penggantian filter, ataupun perbaikan unit jika mengalami kerusakan.

“Secara rutin tim pelayanan kami akan datang ke lokasi untuk mengganti filter dan melakukan maintenance. Semuanya tanpa ada biaya tambahan apapun lagi, termasuk jika ada kerusakan pada unit, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan,” beber Hendra.

Saat ini Advance Easy Rent masih dikhususkan untuk pemakaian korporasi, sedangkan untuk segmen ritel, ditargetkan dapat mulai berjalan pada pertengahan tahun 2019, dengan harga sewa setiap unit Rp300.000 per bulan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top