Adknowledge Asia Akuisisi divisi Komli Media Inc

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

adknowledge

Untuk memenuhi pemintaan teknologi iklan serta pemasaran melalui media sosial dan video digital di kawasan Asia Pasifik (APAC) yang meningkat pesat, Adknowledge Asia Pacific Pte Ltd mengakuisisi divisi Komli Media, Inc.’ di Asia Tenggara.

Pembelian ini menyatukan sekitar 100 tenaga penjualan dan produksi ke dalam tim Adknowledge Asia yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Pembelian ini juga menjadikan pasar Thailand dan Filipina sebagai salah satu pangsa pasar Adknowledge Asia di APAC, yang meliputi India, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Dalam perusahaan gabungan yang baru ini, Krishna Krovi (sebelumnya Managing Directordi Adknowledge Asia), Damien Lavin (sebelumnya Vice Presidentdi SEA dan ANZ, Komli) dan Matt Sutton (sebelumnya Vice Presidentdi Social, Komli) akan menjalankan operasi penjualan dan bisnis di kawasan APAC.

Adknowledge Asia adalah perusahaan patungan antara Axiata Digital Advertising—anak perusahaan raksasa telekomunikasi, Axiata Group Berhad—yang berbasis di Malaysia dan Adknowledge, perusahaan teknologi periklanan yang berkantor pusat di Amerika Serikat, dan memiliki banyak kantor cabang di seluruh dunia. Akuisisi ini mempercepat rencana untuk mengembangkan bisnis dan membantu merek dan agen yang berpikiran jauh ke depan agar memperoleh lebih banyak ROI dari kampanye iklannya.

“Ada kenaikan permintaan yang luar biasa di wilayah APAC, dan dengan kesepakatan ini, kami berinvestasi lagi dalam ‘sumber daya manusia yang hebat’ untuk memenuhi permintaan tersebut,” ujar Ben Legg selaku CEO Adknowledge Asia.

Senjata andalan Adknowledge Asia adalah platform AdParlor, layanan terpadu yang mampu menempatkan iklan di Facebook, YouTube, Twitter, dan Instagram. Dengan platform ini, klien bisa mengevaluasi hasil kampanye iklan di satu media sosial dan menggunakannya untuk meningkatkan penargetan di media sosial yang lain.

“Pengiklan di kawasan APAC menyukai mitra teknologi yang sangat fokus pada efisiensi media, penargetan dan ROI, persis seperti yang kami lakukan,”tutur Legg. “Karena inilah kami mampu menjadi yang terdepan,” imbuhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here