Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Mengoptimalkan Kampanye Marketers di TikTok

Marketing.co.id – Berita Digital | Platform pemasaran aplikasi Adjust mengumumkan telah bergabung dalam TikTok For Business Marketing Partner Program. Sebagai mitra, Adjust akan membantu pengiklan menciptakan, mengoptimalkan, menargetkan dan mengukur kampanye iklan.

Baca Juga: 3 Hal Yang Tak Boleh Dilakukan Brand di TikTok

Kemitraan ini mencakup integrasi untuk Adjust Audience Builder, dimana klien dapat langsung mengekspor data pihak pertama, seperti audience group, dari TikTok ke dashboard Adjust. Dengan data ini, para pemasar dapat menjalankan kampanye yang dipersonalisasi untuk meningkatkan pelibatan dan loyalitas pengguna.

Untuk menyederhanakan proses optimisasi kampanye, klien dapat menghubungkan akun TikTok mereka untuk melihat dan mengedit data kampanye TikTok secara langsung melalui dashboard Adjust Automate. Setelah itu, pengiklan dapat menyiapkan laporan lintas aplikasi, lintas mitra dan lintas jaringan.

Baca Juga: TikTok Awards Indonesia, Apresiasi untuk Konten Kreator TikTok Indonesia

Andrey Kazakov, VP Partnerships Adjust mengatakan, menemukan dan mempertahankan pengguna yang tepat sangat penting karena banyak pengguna berhenti menggunakan aplikasi dalam beberapa hari pertama setelah instalasi dan persaingan untuk mendapatkan perhatian pengguna sangat ketat. Oleh karena itu, pengiklan seluler perlu menyampaikan pesan yang tepat kepada audience yang tepat di saat yang tepat dalam tahap pemasaran. Baca Juga: Memperluas Jangkauan dengan TikTok for Business

“Kami merasa senang dapat bermitra dengan TikTok agar dapat memberi pemasar cara yang lebih sederhana, mudah untuk melakukan segmentasi audience yang diharapkan, melakukan otomatisasi kampanye, menghitung belanja iklan dan meningkatkan pertumbuhan aplikasi,” katanya.

Baca Juga: TikTok Kalahkan YouTube

TikTok Marketing Partner Program adalah bagian dari TikTok For Business, platform global untuk solusi pemasaran yang dirancang untuk menyediakan tools bagi brand dan pemasar agar dapat menjadi storyteller yang kreatif dan melibatkan komunitas TikTok dengan cara yang bermakna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top