Marketing.co.id – Berita Financial | Adira Finance merencanakan pertumbuhan piutang pembiayaan multifinance sebesar 13%-15% pada tahun 2024, sejalan dengan proyeksi pertumbuhan sektor yang diproyeksikan sebesar 12-13% oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).
Tak ayal, Adira Finance pun akan memperkuat dan meraih pangsa pasar di bisnis otomotif melalui diversifikasi produk dan program penjualan menarik bagi pelanggan. Salah satunya, terus fokus pada customer centric dengan meningkatkan pelayanan, menawarkan produk beragam, dan memberikan program customer loyalty.
Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance mengungkapkan, bahwa program unggulan yang dihadirkan ini mencerminkan komitmen Adira Finance untuk memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Dia pun memaparkan beberapa Program Unggulan di tahun 2024, yakni:
Sobat Expo
Pameran multi-produk pembiayaan Adira Finance, mencakup kredit mobil dan motor, kredit gadget, kredit elektronik, furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.
Umroh untuk Sahabat
Program umroh bagi 300 pelanggan melalui undian, penukaran adirapoin, pembelian produk asuransi, dan pemberian kepada pelanggan loyal dengan kriteria tertentu.
Kembali Seru Bersama (Kurma)
Program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pulang bersama gratis sebelum Idul Fitri dan pendistribusian sembako kepada masyarakat setempat. Terbuka untuk masyarakat umum, pelanggan, dan karyawan Adira Finance.
HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas)
Program undian untuk pelanggan setia Adira Finance berupa pelunasan angsuran. Total 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan seluruh angsuran, dan 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan satu kali angsuran.
“Dengan menempatkan pelanggan sebagai fokus utama strategi perusahaan, kami berharap bisa menjadikan Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia,” imbuh dia.