Adira Finance Berbagi Berkah dengan Kampanye KURMA dan Ramadhan SaleBration

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Meramaikan bulan Ramadhan 1444 H, Adira Finance berbagi keberkahan melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA) yang menghadirkan program Mudik Gratis bagi ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, karyawan dan masyarakat umum, yang akan memberangkatkan 1.000 orang pada Kamis, 20 April 2023 mendatang. Pada kesempatan tersebut, Adira Finance juga sekaligus melakukan kegiatan donasi berupa pembagian Paket Sembako di 3 titik Rest Area di daerah: Padalarang dan Kanci Pejagan.

adira finance buka bersama 2023
Acara Buka Bersama Adira Finance

“Tahun ini kami kembali mengadakan program Mudik Gratis bagi 1.000 orang sahabat yang merupakan bagian dari ekosistem Adira Finance melalui kampanye Kembali Seru Bersama (KURMA). Peserta Mudik Gratis kami berangkatkan dari Jakarta menuju Solo melalui 3 rute yaitu Utara, Tengah dan Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia pada pilar Adira Peduli,” ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk dalam acara Buka Bersama awak media (4 April 2023).

Ramadhan SaleBration Adira Finance

Selain itu, untuk mempermudah masyarakat yang tertarik memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna, Adira Finance kembali menghadirkan program Ramadhan SaleBration.

Pada program Ramadhan SaleBration tahun ini, masyarakat yang berminat untuk mengajukan pembiayaan mobil akan mendapatkan bunga super ringan mulai dari 1,88% per tahun, bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin hingga 50%. Bagi pengajuan pembiayaan mobil baru maupun bekas melalui website momobil.id akan mendapatkan tambahan voucher MAP senilai 500.000.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk motor listrik mulai dari Rp. 2.500.000. Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 700.000.

Untuk pembiayaan elektronik, furniture dan gadget akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,65%. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB mobil akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 1 juta, khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku, dan mendapatkan bunga special 0,66% serta cashback tambahan berupa voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp. 150.000. Sedangkan pinjaman dana multiguna jaminan BPKB motor akan mendapatkan cashback Rp. 300.000 dan khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku akan mendapatkan bunga special 1,66% serta cashback tambahan voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp. 75.000. Program Ramadhan SaleBration ini didukung dan bekerjasama dengan mitra dealer terpercaya Adira Finance dan untuk info lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi http://adira.id/e/ramadan-pr.

“Semua promo yang dihadirkan Adira Finance juga tersedia dalam produk pembiayaan Syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas, untuk pembiayaan barang elektronik, furniture dan gadget. Adira Finance juga memiliki produk pembiayaan AMANAH (Adira Multi Dana Syariah) yaitu fasilitas pembiayaan berlandaskan prinsip syariah dengan akad Al-Bai’ wa al-Isti’jar. Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Umrah, Adira Finance memiliki produk pembiayaan Syariah Umrah yang menggunakan akad murabahah (jual beli) melalui travel umrah lokal dan nasional dari mitra Adira Finance yang terpercaya,” ujar Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Di kesempatan yang sama, Adira Finance juga menginformasikan Penyaluran Dana Kebajikan yang penyalurannya untuk kemaslahatan umat dan kepentingan umum serta tidak bertentangan dengan prinsip syariah. Penggunaan dana kebajikan ini dapat disalurkan untuk sektor ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan.  “Di Unit Usaha Syariah, kami mempunyai Dana Kebajikan dimana pada Januari – Desember 2022, Dana Kebajikan telah disalurkan sebesar Rp10.164.494.930 dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 140.509 orang,” tutup Niko Kurniawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here