Adira Finance Apresiasi Loyalitas Pelanggan di Saat Pandemi

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Harpelnas 2020 I Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, terus tumbuh dan berkembang melalui inovasi produk dan layanan yang berorientasi kepada pelanggan (customer centric).

Salah satu inovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan, Adira Finance menghadirkan aplikasi mobile adiraku untuk pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman, serta terkoneksi 24 jam setiap hari. Pelanggan dapat mengetahui detail kontrak, melakukan pembayaran angsuran, mengajukan pembiayaan Adira Finance, dan lainnya hanya dalam satu genggaman.

Adira Finance
Karyawan Adira Finance sedang memeriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional pada tahun 2019 lalu/ Foto: Lilyanti – MARKETING.

Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 dan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Adira Finance meluncurkan program loyalty reward Adirapoin yang memberikan poin reward kepada pelanggan yang mengambil pembiayaan baru di Adira Finance, melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, mengunduh dan registrasi aplikasi mobile adiraku dan berbagai kegiatan lainnya. Poin yang terkumpul dapat digunakan untuk mengurangi pembayaran angsuran ataupun ditukar dengan beragam keuntungan lainnya.

Baca juga: Kontribusi Nyata Adira Finance di Masa Pandemi

Di masa pandemi Covid-19, ini Adira Finance juga memberikan apresiasi tambahan bagi pelanggan yang setia membayar angsuran tepat waktu dari bulan Mei hingga November 2020, dengan memberian program Undian Tepat Mantap berhadiah 16 sepeda motor, 30 ponsel, serta 300 voucher belanja @ Rp 300 ribu. Pengundian hadiah akan dilakukan pada bulan Desember 2020. Pada saat peluncuran program ini di bulan Mei lalu, Adira Finance membagikan masker dan hand sanitizer kepada pelanggan yang melakukan pembayaran angsuran di Kantor Cabang untuk mendukung pelanggan menjalani kenormalan baru.

Adira Finance juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan Standar Pelayanan Sahabat (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum) yang akan memastikan semua titik layanan Adira Finance memenuhi standar yang prima melalui kenyamanan, keramahan dan bekerja dengan hati, demi senyum kepuasan pelanggan.

“Pengalaman Adira Finance selama 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di seluruh Indonesia, membawa kami bersinergi untuk maju dan sukses bersama. Terima kasih kepada pelanggan, yang tetap setia bersama Adira Finance di tahun penuh tantangan ini. Menghadapi kenormalan baru di masa pandemi Covid-19 ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi berbagai produk, program dan layanan pembiayaan sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Swandajani.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here