Adidas Hadirkan Regional Super Brand Day Pertama di Asia Tenggara

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Sebagai bagian dari Shopee 10.10 Brands Festival, Shopee menghadirkan Super Brand Day Regional pertama bertajuk “Ready for Sport”. Promo yang bekerja sama dengan dengan Adidas ini berlangsung di enam negara di mana Shopee beroperasi.

Melalui kolaborasi ini, Adidas berupaya untuk memberikan kembali pengalaman belanja olahraga online guna mengajak dan memperluas jangkauan khususnya untuk konsumen bersama Shopee, sebagai bagian dari strategi pertumbuhan dalam platform e-commerce.

Adidas Super Brand Day hadir untuk memberi semangat kepada pengguna melalui cara berbelanja yang interaktif dan menyenangkan terhadap rangkaian produk Adidas di Shopee. Salah satu kemeriahan dari Adidas Super Brand Day, pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan olahraga yang akan dipimpin oleh KOL (Key Opinion Leader) dan selebriti untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Baca juga: Belanja Online Terus Tumbuh, Ini yang Dilakukan PermataBank

Melihat peningkatan dan antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap livestream shopping, Adidas juga akan menghadirkan sesi olahraga virtual yang dapat ditonton secara gratis melalui ShopeeLive, dimana pengguna juga dapat berkesempatan memperoleh hadiah menarik untuk pemenang beruntuk, voucher, cashback hingga 15% 150 RB dan mengakses langsung produk-produk Adidas yang ditampilkan selama streaming.

Shopee - Adidas
Kolaborasi Shopee – Adidas

Baca juga: Gojek Hadirkan Pengalaman Nonton Live Streaming Interaktif 

Daniel Minardi Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, perlengkapan olahraga menjadi salah satu kategori yang mengalami perkembangan dan peningkatan. Karena itu, pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Adidas di Super Brand Day pertamanya di Shopee.

“Melalui kolaborasi ini, Shopee juga berupaya untuk terus mendukung Adidas dalam menjangkau lebih banyak pembeli dan kami yakin antusiasme terhadap Super Brand Day dapat meningkatkan visibilitas, trafik, serta penjualan online untuk Adidas,” jelas Daniel.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.