Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Adaptasi Rukita di Era New Normal

Marketing.co.id – Guna menjamin keamanan dan kesehatan penghuni co-living atau communal living. Rukita, perusahaan teknologi properti (proptech) menetapkan standar pelayanan yang lebih tinggi melalui penyediaan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi yang tetap terpelihara.

Sarah Soewatdy, Co-founder Rukita, menyatakan, pandemi Covid-19 telah menyebabkan perubahan besar. Rukita memahami pengaruh dari perubahan tersebut dan berkomitmen untuk terus beradaptasi secara tanggap dengan menyediakan hunian yang terbaik dan sesuai kondisi sekarang.

“Rukita diharapkan dapat menjadi hunian yang ideal sebagaimana kami menjawab kebutuhan saat ini, sehingga membantu para penghuni untuk beradaptasi dengan mudah di era new normal,” ucapnya.

Sejalan dengan misi menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi kaum urban Indonesia, Rukita menyediakan hunian di wilayah strategis yang memungkinkan para penghuni untuk tinggal lebih dekat dengan kantor, serta menyediakan fasilitas yang mendukung produktivitas penghuni saat bekerja dari rumah.

Fasilitas mencakup meja kerja yang nyaman, baik di setiap kamar, maupun ruang komunal di seluruh unit, serta koneksi internet berkecepatan tinggi yang memungkinkan penjelajahan internet dan komunikasi berlangsung dengan mulus, di mana keduanya memiliki peranan penting saat ini.

Di samping produktivitas, para penghuni juga dapat merasakan pengalaman bekerja dari rumah yang bebas ribet di Rukita berkat kehadiran tim di lapangan yang siap membantu kebutuhan penghuni, mulai dari layanan kebersihan, binatu, hingga pemeliharaan berkala. “Seluruh layanan ini dapat dikelola secara penuh dari aplikasi Rukita,” sebut Sarah.

Untuk menjamin keamanan dan kesehatan penghuni, Rukita menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai himbauan pemerintah. Di setiap unit, tersedia hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh secara rutin dilakukan kepada seluruh penghuni, staf lapangan, dan tamu.

Selain itu, pembersihan secara menyeluruh dengan disinfektan juga dilakukan secara rutin di seluruh area, termasuk ruang komunal di mana petugas kebersihan akan membersihkan permukaan yang sering tersentuh setiap 20 menit. Hal ini dilakukan untuk menjaga unit tetap bersih dan bebas virus serta bakteri, sehingga para penghuni dapat tinggal dengan tenang.

Untuk memfasilitas para penghuni untuk saling berinteraksi. Rukita mengadakan beragam kegiatan komunitas secara virtual untuk memelihara interaksi tanpa kontak fisik. Diantaranya kompetisi game PUBG dan Mobile Legend, serta movie night sebagai agenda terdekatnya.

Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi lebih dari sekadar operator hunian co-living, dimana Rukita membantu para penghuni memiliki keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan (work-life balance) demi hidup yang lebih berkualitas.

Tinggal di Rukita tidak hanya memberikan manfaat bagi para penghuni sebagai karyawan namun juga perusahaan tempat mereka bekerja. Kini, perusahaan tak perlu khawatir karena karyawan mereka tinggal di hunian terpercaya yang terjangkau dengan jaminan akan aspek keselamatan, kesejahteraan, dan produktivitas selama bekerja dari rumah.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top