Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Gree Sukses Jual 100 Unit AC Dalam Hitungan Detik

PT. Gree Electric Appliances Indonesia berhasil membuat pencapaian yang membanggakan dalam industri pendingin udara. Produsen air conditioner (AC) terbesar di dunia ini berhasil memecahkan rekor dengan menjual 100 unit AC dalam hitungan detik.

AC Gree MOO Flash Sale Shopee

Rekor sensasional ini diraih dalam momen flash sale yang diadakan Gree bekerjasama dengan platform marketplace Shopee. Dalam flash sale tersebut produk favorit AC Gree MOO Standard Series diberikan potongan harga yang besar. Flash Sale ini juga menjadi cara Gree untuk memanjakan konsumen loyal mereka.

“Untuk pertama kalinya mengadakan promo potongan harga, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat Indonesia akan sebesar ini terhadap produk AC Gree MOO Standard Series. Sebelumnya memang orang-orang lebih mengenal produk Gree dengan karakteristik mewah dengan harga tinggi. Promo potongan harga untuk tipe AC Standard ini kami tujukan agar masyarakat Indonesia dapat lebih mengetahui bahwa produk Gree tipe Standard pun dapat menyamai kualitas AC tipe elite kompetitor yang tentunya dapat dibeli dengan harga AC Standard pada umumnya,” ujar Ethan Wu, CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Pada flash sale  ini, AC Gree sukses meraih antusiasme masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan produk 05 MOO Standard Series yang habis terjual hanya dalam hitungan detik. Ethan Wu mengungkapkan, “Banyaknya konsumen yang meminta penambahan unit AC Gree merupakan feedback positif bagi kami untuk kembali mengadakan promo sejenis di kemudian hari.”

Flash sale yang diadakan tanggal 3 Mei 2018 ini tidak hanya berdampak pada tipe MOO Standard Series ukuran ½ PK yang memberikan potongan harga tinggi, namun juga pada tipe AC Gree lainnya. Penggunaan material yang berkualitas serta layanan yang terbaik menjadikan AC Gree produk yang paling dicari di Indonesia saat ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top