Portal Lengkap Dunia Marketing

Ad Madness

Ada Frozen Dalam Film Lolai Cinta di Atas Awan

Dunia perfilman Indonesia sedang berada di tren positif dengan kehdiran film lokal yang mendominasi bioskop-bioskop di Tanah Air. Animo penonton yang luar biasa pun mendorong lahirnya film-film baru, termasuk merek-merek yang menempatkan produknya di film tersebut.

Frozen misalnya, salah satu produk air mineral buatan PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand, turut ikut ambil bagian dalam pengerjaan film Lolai Cinta di Atas Awan yang diproduksi Timur Pictures.

PR Marketing PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman, mengatakan Frozen telah mendukung beberapa kegiatan olahraga seperti futsal dan sepakbola. Dan kali ini masuk ke ranah film untuk memberikan tontonan yang menarik bagi keluarga Indonesia.

Film Lolai Cinta di Atas Awan merupakan film drama keluarga yang berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Tara (Maizura) seorang penulis remaja dengan karyanya yang sedang populer, sayangnya di tengah popularitasnya sebagai penulis Tara harus kehilangan ayahnya.

“Film ini menyasar penonton muda yang sangat cocok dengan segmen yang dibidik Frozen ditujukan untuk remaja dewasa usia 17 hingga 35 tahun,” sebut Santo.

Menurut Andi Buhanuddin Hamzah, Produser film Lolai Cinta di Atas Awan, film ini, menghadirkan seratus persen talenta lokal seperti Maizura yang dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat di Makassar, Dr. Syariar Tato, Rizcky De Keizer dan beberapa pemeran lainnya.

“Tidak hanya untuk mewarnai perfilman tanah air, melainkan juga mengangkat budaya dan sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan yakni Lolai Negeri di Atas Awan. Kami melakukan syuting di Toraja Utara dan Makassar,” jelasnya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top