Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

ACP dan LRT City Gelar “Spirit of Ramadhan”

Marketing – Momen Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh merek ataupun perusahaan untuk berbagi kepada sesama. Seperti halnya, PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang menggelar kegiatan bertajuk “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan”.

Acara yang berlangsung di kawasan LRT City Ciracas – Urban Signature, Jakarta Timur tersebut bertujuan memperkuat hubungan antara perusahaan dengan karyawan dan masyarakat sekitar serta media dan investor.

“Rangkaian acara dibuat semenarik mungkin untuk menghangatkan suasana mulai dari berbagai macam lomba, santunan anak yatim, hingga tausiah,” kata Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama ACP.

Selain Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama ACP, acara ini dihadiri pula Mochamad Yusuf, Direktur Keuangan, SDM dan Umum ACP dan Indra Syahruzza Nasution, Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP. Tidak ketinggalan, turut hadir Ustad Yusuf Mansur  yang merupakan Mitra kerjasama proyek Pengembangan Sentul KM 37.

Gandeng Ustad Yusuf Mansur 

Momen kebersamaan ini juga menjadi ajang ACP untuk berbagi informasi mengenai proyek-proyek terbaru yang tengah dikembangkan.

Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP, Indra Syahruzza Nasution, mengemukan, pihaknya telah melakukan penandatanganan kerjasama pengembangan lahan di beberapa lokasi, yakni Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo dan Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya.

“Kami juga menggandeng Ustad Yusuf Mansur untuk pengembangan lahan di Sentul KM 37. Nantinya, lahan tersebut akan dibangun hunian vertical yang menyasar segmen menengah,” kata Indra.

Apartemen yang dibangun di atas lahan 4,5 hektar tersebut, rencananya akan merangkum 5 tower dengan jumlah hunian sebanyak 2.500 unit, serta menelan investasi sebesar Rp 1,5 triliun.

Yusuf Mansur, menambahkan, kawasan Sentul Selatan KM37 merupakan proyek kerjasama yang mengusung konsep sebuah tempat “pelarian” atau anti tesis dari kondisi kota yang padat dan macet.

“Sentul Selatan KM37 merupakan kawasan hunian yang tenang, privasi, nyaman dan hijau. Setiap penghuni diharapkan dapat menemukan semangat baru dan hal tersebut diaplikasikan dalam 4 konsep utama, yaitu heal the body, peace of mind, recover the soul and get new spirit,” ungkap Yusuf Mansur.

Saat ini ACP memiliki 9 proyek berjalan, terdiri dari 6 proyek properti dan 3 hotel, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green; LRT City Sentul – Royal Sentul Park; LRT City Jaticempaka – Gateway Park; LRT City Ciracas – Urban Signature; MTH 27 Office Suites dan LRT City Bekasi – Green Avenue, Grandhika Hotel di 3 kota besar; Jakarta, Medan dan Semarang.

Sementara 8 proyek masih dalam proses perijinan dan pengembangan, meliputi Cisauk Point (Member of LRT City), Oase Park (Member of LRT City) dan The Premiere MTH, Bogor Raya, Cibubur, Sentul KM 37, Sentul KM 29 dan Sentul Side.

Seluruh produk pengembangan lahan tersebut berupa apartemen, ruko, komersial area, mal, perkantoran, serta rumah tapak di beberapa proyek pengembangan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top